Sempat Dirahasiakan, Denise Chariesta Akhirnya Spill Nama dan Wajah Anak

Reporter : Yoyok
Senin, 27 November 2023 13:34
Sempat Dirahasiakan, Denise Chariesta Akhirnya Spill Nama dan Wajah Anak
Denise Chariesta juga berbarengan dengan merilis video clip terbaru.

Nama Denise Chariesta akhir-akhir ini memang sedang jadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan dirinya yang baru saja melahirkan anak pertama.

Seperti kita tahu, Denise Chariesta melahirkan tanpa ditemani oleh pasangannya. Kabarnya, ayah dari anak Denise Chariesta kabur dan tidak ingin tanggung jawab.

Denise juga memutuskan untuk merahasiakan nama serta wajah sang buah hati. Selama ini, ia menyebut anaknya tersebut dengan nama Baby DC. Namun, kini Denise akhirnya mengungkapkan nama anak pertamanya tersebut.

1 dari 5 halaman

Denise Chariesta mengungkapkan wajah serta nama Baby DC di video clip terbarunya. Lagu pada video clip tersebut berjudul " Maafkan Mama." Video clip tersebut juga berisi cuplikan-cuplikan proses lahiran Denise Chariesta.

Nama dari sang buah tai yaitu Jaden Bowen Yap. Denise Chariesta juga banyak memberikan pesan manis untuk sang buah hati. Salah satunya yaitu Denise meminta maaf kepada JAden yang lahir dari keluarga yang tidak lengkap tanpa kehadiran seorang ayah dan suami.

“ Maafkan mama tidak bisa memberikan keluarga yang utuh, akupun bukan mama yang sempurna. Akan tetapi kamu sangat kuinginkan, kucintai, dan kunanti,” ungkap Denise Chariesta.

Ingin Pamerkan Wajah Sang Buah Hati, Denise Chariesta Mengaku Takut Anaknya Dihina Netizen © Diadona

2 dari 5 halaman

Denise Chariesta juga berjanji akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada sang buah hati.

" Mama janji akan selalu ada untuk kamu dan memastikan kamu tidak akan kekurangan kasih sayang sedikitpun. Terima kasih telah lahir kedunia dalam keadaan sehat dan sempurna, Jaden Bowen Yap,” ucap Denise.

3 dari 5 halaman

Denise Chariesta juga menuliskan untaian doa kepada putranya.

“ Untuk Jaden Bowen Yap, Semoga kamu tumbuh dengan sehat menjadi berkat dan terang untuk semua orang. Mamah tidak akan pernah berhenti berjuang untuk kamu. -Denise Chariesta,” pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah video clip dari Denise Chariesta berjudul Maafkan Mama.

5 dari 5 halaman

Sejak lahiran anak pertamanya, netizen sudah tidak ada yang menghujat Denise. Bahkan, ibu satu anak ini banjir pujian dari netizen.

" Jangan dibully ya teman-teman, ayo kita suport denis, ibu baru melahirkan gampang stres dan rawan terkena babyblus, kita dukung saja dia dan doakan yg terbaik buat kekuatan mental nya denis menghidupi anak tanpa seorang ayah, denis wanita yg kuat,” ungkap salah satu netizen.

Beri Komentar