Rela Langsung Jualan di TikTok Demi Bisa Hidupi Anaknya, Denise Chariesta Malah Dihujat Miskin

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 15 November 2023 18:03
Rela Langsung Jualan di TikTok Demi Bisa Hidupi Anaknya, Denise Chariesta Malah Dihujat Miskin
Kata Denise, gapapa hujat dia, asal jangan hujat anaknya.

Denise Chariesta baru saja melahirkan buah hati pertamanya. Proses mengandung hingga melahirkannya ini sangat butuh perjuangan baginya, karena Denise merawat sang buah hati tanpa dukungan dari sang suami. Meski banyak yang merasa iba, tak sedikit pula yang menghujatnya.

1 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denise Chariesta (@denisechariesta91)

 

Terbaru, Denise mengunggah salah satu cibiran yang datang di pesan pribadi Instagramnya. Netizen tersebut tampak mengolok-oloK Miskin, karena Denise langsung jualan di TikTok dan Instagram usia melahirkan.

"Kasihan banget sih lo, baru lahiran udah dagang cari duit, dasar miskin!!" hujatan salah satu netizen yang diunggah Denise Chariesta di Instagram.

2 dari 6 halaman

Denise Chariesta Jualan Live © Diadona

Denise sendiri merasa nggak masalah jika ada yang menghujatnya. Namun, ia mewanti-wanti netizen agar jangan sampai menghina sang buah hati.

" DM gue penuh dengan hinaan kayak gini, nggak apa-apa kalau gue yang dikatain asal jangan anak gue," ujar Denise Chariesta.

3 dari 6 halaman

Denise merasa nggak masalah ketika ia harus berjualan setelah melahirkan. Menurutnya, jualannya juga halal.

" Gue tidak pernah malu, dagangan gue halal kok. Baju piyama @dc.sleepwear atau dagang skincare @denisechariesta.skin untuk biaya anak dan masa depan anak gue," ujar Denise Chariesta.

4 dari 6 halaman

Denise Chariesta Jualan Live © Diadona

Bahkan, demi bisa mengjidupi anaknya, Denise sengaja menjual berbagai macam barang yang tersedia. Ia berharap, kelak anaknya bisa menjadi pengusaha sukses.

" Gue memang bikin banyak product biar anak gue pas lahir langsung jadi pengusaha. Gue nggak peduli apa kata orang yang penting sampai kapan pun gue akan berusaha mati-matian biar @babydenisechariesta berkecukupan dan sukses," jelasnya.

5 dari 6 halaman

Menanggapi unggahan Denise, banyak netizen yang menyarankan agar ia lebih santai dan tak mudah terpancing agar nggak gampang stress. APalagi, baru-baru ini Denise curhat ASI-nya susah keluar.

" Mudah-mudahan nggak stres ya biar ASI-nya bisa lancar," kata salah satu netizen.

" Please nih kalau kata gue lu batasin lihat komen dan DM hate gitu. Gue takut lu stres karena ibu nifas rentan terkena baby blues sehat-sehat yee," tambah yang lain.

Beri Komentar