Ingin Pamerkan Wajah Sang Buah Hati, Denise Chariesta Mengaku Takut Anaknya Dihina Netizen

Reporter : Mila
Jumat, 17 November 2023 13:30
Ingin Pamerkan Wajah Sang Buah Hati, Denise Chariesta Mengaku Takut Anaknya Dihina Netizen
Denise lebih pilih dirinya saja yang dihina daripada anaknya.

Denise Chariesta baru saja melahirkan anak pertamanya. Seperti para publik figur lainnya, ia mengatakan keinginannya untuk menunjukan wajah sang buah hati di sosial media. Kendati demikian, selebgram tersebut merasa ragu dan khawatir.

1 dari 5 halaman

Seperti yang kita semua tahu, Denise Chariesta ramai dihujat karena hamil di luar nikah. Hujatan netizen itu ternyata sampai berimbas ke bayinya yang baru saja lahir.

Dalam akun Instagram, Denise Chariesta mengaku sangat ingin memperlihatkan wajah anak laki-lakinya tersebut. Bahkan kalau perlu selebgram itu ingin pamerkan wajah anak di billboard sepanjang jalan.

“ Jujur aku pengen banget nunjukin ke semua orang muka kebanggaan baby DC ku . Kalo bisa aku pamerin kebanggan ku di billboard sepanjang jalan...” tulis Denise Chariesta.

2 dari 5 halaman

Meski begitu, ia takut kalau bayinya tersebut menjadi bulan-bulanan nyinyiran netizen. Seperti yang selama ini Denise rasakan.

“ Tapi aku takut kalian ngehina atau sumpahin baby dc yang gak berdosa ini...” tulisnya lagi.

Denise Chariesta © Diadona

3 dari 5 halaman

Denise ungkap tak masalah dirinya dihina. Tapi, ia akan sangat depresi dan hancur kalau anak semata wayangnya tersebut dapat cacian netizen. Menurut Denise, bayi tersebut tidak bersalah dan ia pun menganjurkan netizen untuk menghinanya saja.

“ Aku gak gpp di hina , di caci , di jauhin tapi kalo sampe nanti baby DC di hina aku bayangin aja udah down , depresi dan hancur banget, karena yang salah itu gue dan dia tidak bersalah. Semoga suatu saat kalian bisa mengerti dan menghina gua nya aja,” tulis Denise Chariesta.

4 dari 5 halaman

Melihat postingan dan caption Denise, para netizen pun ramai-ramai menyemangatinya. Banyak pula yang ikut membelanya.

“ Tolong jaga jari kita demi Denis bisa ngeluarin asi buat bayinya .. this not about her but this for the baby , please stop insult and make her feel bad … dia butuh setidaknya situasi normal buat ngembaliin susu nya cukup untuk bayinya,” tulis seorang netizen.

“ Gue sakit banget baca caption dia, gabisa ngerti, mau coba dr sudut pandang manapun ttp gak ngerti kenapa ada manusia bisa ngehina seorang anak,” timpal yang lain.

Beri Komentar