Denise Chariesta Bahagia karena Momen Lahiran Anaknya Trending di Youtube

Reporter : Yoyok
Selasa, 14 November 2023 14:50
Denise Chariesta Bahagia karena Momen Lahiran Anaknya Trending di Youtube
Denise pun berharap anaknya tersebut bakal jadi presiden 2024.

Kelahiran buah hati pertama akan selalu berkesan bagi seorang ibu. Maka dari itu, jangan kaget apalagi merasa cringe jika ada ibu muda yang selalu memposting foto anak pertamanya.

Hal ini juga yang tampaknya tengah dirasakan oleh Denise Chariesta. Meskipun melahirkan tanpa didampingi pasangan, Denise tetap senang dengan kelahiran anak pertamanya.

Di samping itu, kebahagiaan Denise Chariesta makin bertambah setelah video lahiran buah hati pertamanya tersebut trending di Youtube.

1 dari 5 halaman

Rasa bahagia ini Denise bagikan dalam salah satu postingan di akun Instagram miliknya.

Denise Chariesta

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, Denise membagikan tangkapan layar dari channel Youtube miliknya. Ternyata, video lahiran anaknya trending di Youtube.

Denise pun bahagia akan hal ini. Bahkan, Denise sampai bercanda kalau anaknya nanti bisa menjadi presiden tahun 2024.

" Video lain nya pada trending juga gaes .. baby DC baby VIRAL .. semoga kamu menjadi terang bagi semua orang dan jadi presiden tahun 2024 ya @babydenisechariesta Jangan lupa di follow ig nya @babydenisechariesta," tulis Denise Chariesta dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Di postingan tersebut, Denise Chariesta juga membagikan momen lahiran anaknya yang FYP di TikTok.

Denise Chariesta

4 dari 5 halaman

Postingan tersebut mendapat banyak tanggapan negatif dari netizen. Tidak sedikit yang mendoakan Denise Chariesta dan buah hatinya sehat-sehat. Padahal, dulu banyak yang mencibir Denise Chariesta.

" Sehat2 denise dan baby nya," ucap salah satu netizen.

" Aamiin....semoga baby DC membawa rejeki buat mama nya," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" HAhaha lucu bgt baby dc jadi presiden 2024,jadi bupati dulu dedee, lusyu bgt baby dc bibirnya mirip ka denis bgt," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar