Sempat Dinyatakan Positif, Ini Kabar Terbaru dari Komedian Nunung

Reporter : Mila
Jumat, 16 Oktober 2020 14:02
Sempat Dinyatakan Positif, Ini Kabar Terbaru dari Komedian Nunung
Apa kabar ya Nunung?

Sebelumnya masyarakat Indonesia sempat dihebohkan tentang kabar pelawak Nunung yang positif Covid-19. Pada saat kabar tersebut mencuat, Nunung langsung ditangani dan mendapatkan perawatan intensif di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kini wanita 57 tahun tersebut sudah dinyatakan sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Nunung pun akhirnya bercerita tentang bagaimana awalnya bisa terpapar virus corona. Hal tersebut ia sampaikan pada saat diundang menjadi bintang tamu virtual dalam acara Rumpi (15/10) kemarin.

1 dari 3 halaman

Tidak Bergejala

Nunung mengakui pada saat itu ia tidak mengalami gejala-gejala covid-19 yang biasa disebutkan.

" Awalnya aku termasuk orang tanpa gejala ya jadi memang nggak merasakan apa-apa. Jadi aku masih berangkat syuting tiba-tiba nggak bisa nyium apa-apa yaudah aku pulang aja, besoknya swab terus positif. Jadi aku nggak yang panas, nggak sesak, biasa-biasa aja, nggak bisa nyium gitu aja," jelasnya.

Cerita Nunung yang Sempat Positif © Diadona

2 dari 3 halaman

Sudah Sangat Menjaga Diri

Sempat heran positif covid-19, Nunung mengatakan bahwa dirinya sangat mematuhi protokol kesehatan seperti menghindari tempat keramaian.

" Aku tuh orangnya paling protect, aku nggak pernah ke mall, aku nggak pernah ke tempat keramaian, aku cuma kerja itu juga hati-hati, ikut protokoler cuci tangan, pakai masker, dikit-dikit semprot," ujarnya.

Cerita Nunung yang Sempat Positif © Diadona

3 dari 3 halaman

Pesan Nunung

Tak bisa dipungkiri, Nunung sadar bahwa setiap orang bisa terkena virus corona walau sudah merasa menjaga diri.

" Tapi ya nggak apa-apa lah kita nggak tahu kenanya di mana sama siapa jadi ya kita ikhlas aja. Corona bisa diobati cuma nggak bisa disepelekan," tukasnya.

Yuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan. Semoga kita semua terhindar dari virus ini.

Cerita Nunung yang Sempat Positif © Diadona

 

Beri Komentar