Digugat Cerai, Suami Nita Thalia Beberkan Penyebab Sebenarnya!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 16 Oktober 2020 13:21
Digugat Cerai, Suami Nita Thalia Beberkan Penyebab Sebenarnya!
Nurdin Ruditia ceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Rumah tangga Nita Thalia dan Nurdin Ruditia belakangan ramai diperbincangkan. Setelah menjalani 20 tahun poligami, Nita memutuskan menggugat cerai sang suami.

Banyak kabar beredar tentang alasan perceraian Nita dan Nurdin. Nita sendiri mengaku alasan dirinya mengajukan gugatan cerai karena sudah tidak ada kecocokan lagi dengan sang suami.

Lain halnya dengan Nurdin, belakangan tersiar kabar alasan perceraian dirinya karena Nurdin Ruditia yang tak sanggup lagi membiayai biaya kecantikan Nita. Dalam channel YouTube Cumicumi, bukan perkara masalah biaya kecantikan, Nurdin malah mengungkap alasan lainnya.

1 dari 6 halaman

Menegur Nita Thalia Soal Pakaian

Nurdin Ruditia dalam channel YouTube Cumicumi © Diadona

Nurdin menceritakan bila saat itu dirinya hanya menegur Nita Thalia soal penampilannya di media sosial. Suami Nita Thalia ini menganggap bila pakaian yang dikenakan sang istri terlalu seksi.

" Begitu datang ke rumah setelah sembahyang maghrib saya coba tegur gitu lho, kok main live Bigo terus kenapa saya gitu. Tiba-tiba dia marah gitu lho, nah saya itu sebetulnya hanya negur masalah penampilan dia di medsos itu kan belakangan ini dia terlalu seksi ya," terang Nurdin Ruditia.

2 dari 6 halaman

Tak hanya dirinya, Nurdin mengaku orang tuanya yang berada di kampung juga sempat menegur Nita Thalia soal penampilannya. Apalagi Nita juga memiliki anak yang bersekolah di sekolah Islam.

" Terlalu seksi terus pokoknya berhenti dah. Jadi seorang ibu dah kan anak saya sekolah, di sekolah Islam pada teman-temannya negur, saya juga, orang tua saya di kampung itu sampai negur. Kok itu si bunda sampai seperti itu pakaiannya tolong atuh ditegur," sambungnya.

3 dari 6 halaman

Tak Melarang Nita Bermain Media Sosial

Nurdin Ruditia dalam channel YouTube Cumicumi © Diadona

Nurdin juga mengklarifikasi bahwa dirinya selama ini bukan melarang Nita untuk bermain media sosial, hanya saja ia ingin sang istri berpakaian lebih sopan karena sudah memiliki suami dan anak.

" Saya itu hanya negur demi kebaikan, bukan melarang dia main medsos. Saya itu tidak pernah melarang main medsos malah saya beliin alat-alat. Saya beliin lampu, saya beliin speaker apa segala macem untuk dia supaya aktif di medsos. Tapi dengan berpakaian yang menurut saya itu harusnya lebih sopanlah karena dia udah punya suami, udah punya anak," imbuh Nurdin.

4 dari 6 halaman

Tak Terima Ditegur

Setelah ditegur, Nurdin mengaku Nita Thalia tak terima dan malah pergi meninggalkan rumah. Ia mengungkap bila Nita meninggalkan dirinya dan sang anak begitu saja setelah dirinya menegur sang istri malam itu.

" Dia tidak terima, dia pergi keluar, keluar rumah. Nah, jadi keluar rumah itu sampai sekarang. Jadi saya di rumah itu ditinggalin sama anak, ditinggalkan begitu saja. Sampai sekarang saya tidak berkomunikasi dengan dia," pungkasnya.

5 dari 6 halaman

Ingin Berpisah secara Baik-Baik

20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Ungkap Alasan Gugat Cerai Suami © Diadona

Nita Thalia sendiri mengungkap bila ia ingin pisah secara baik-baik dengan Nurdin Ruditia. Apalagi ada anak diantara mereka yang Nita ingin besarkan sama-sama.

" Intinya kita pisah ingin baik-baik, ngak ada perselisihan apapun, kita ketemu baik-baik, kita pengin pisah baik-baik. Intinya kita harus jadi keluarga karena ada anak, ya kita besarkan anak sama-sama," terang Nita Thalia.

Beri Komentar