Rizky Billar Beberkan Cewek Harris Vriza Inisal N dan R, Natasha Willona dan Ria Ricis?

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 16 Oktober 2020 12:52
Rizky Billar Beberkan Cewek Harris Vriza Inisal N dan R, Natasha Willona dan Ria Ricis?
Masa sih?

Harris Vriza memang beberapa kali digosipkan dekat banyak artis cantik. Apalagi ia masih menyandang status jomblo sampai sekarang dan memiliki tampang rupawan.

Tapi ternyata teman dekatnya, Rizky Billar dan Ady Sky membocorkan fakta inisial nama cewek Harris Vriza. Hal ini terungkap melalui kanal YouTube KH INFOTAINMENT (16/10). Saat itu, Rizky Billar yang baru pulih dari sakitnya datang ke ulang tahun Ady Sky.

Tapi tampaknya ketiga artis tampan yang disebut Trio Gesrek ini justru saling bongkar inisial cewek yang menghiasi kehidupan mereka. Ada Natasha Wilona dan Ria Ricis?

1 dari 5 halaman

Inisial Cewek Harris Vriza R dan N?

Harris Vriza, Ady Sky dan Rizky Billar © Diadona

Bocoran inisial cewek yang dekat dengan Harris Vriza bermula dari Ady Sky yang katanya dibuat galau sama artis berinisial Y. Saat itu, tiga laki-laki bersahabat ini sedang merayakan ulang tahun Ady Sky.

Kemudian bahasan soal perempuan yang dekat dengan Harris Vriza mulai dijabarkan Rizky Billar dan Ady Sky. Sebelumnya sempat dikabarkan kalau Harris Vriza dekat dengan Natasha Willona. Momen ini terungkap saat Harris Virza jadi bintang tamu di acara 3xtraOrdinary Love.

2 dari 5 halaman

Hal ini dikarenakan Harrir Vriza kepergok menyukai postingan terbaru Natasha Willona. Tapi sebelum dikabarkan dekat dengan mantan Stefan William, Harris Vriza sudah lebih dulu digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ria Ricis.

Kabar kedekatan Harris dan Ria Ricis ini pun juga sebelumnya dibongkar oleh Rizky Billar. Saking cocoknya mereka berdua, sampai-sampai ada fanbase untuk Harris dan Ria Ricis loh!

3 dari 5 halaman

Harris Vriza Pilih Siapa?

Harris Vriza, Ady Sky dan Rizky Billar © Diadona


Di acara ulang tahu Ady Sky pada Kamis, 15 Oktober kemarin, kedua sahabat Harris Vriza pun kembali mempertanyakan status temannya itu di depan awak media. Siapakah perempuan yang dipilih Harris antara inisial R dan N seperti yang sempat diberitakan yaitu Ria Ricis dan Natasha Willona.

Hal ini bermula dari pertanyaan yang diajukan kepada Rizky Billar tentang keinginannya nikah muda. Namun, Rizky Billar membantah sebab ia ingin nikah pada waktu seperti umumnya.

" Nikah standar pada umumnya. Kecuali Harris pas umur 41 kayaknya. Itupun istri ketiga," ungkap Billar sambil bercanda.

4 dari 5 halaman

Harris Vriza, Ady Sky dan Rizky Billar © Diadona

" Naudzubillah min dzalik ya Allah, jangan sampai," respon Harris cepat.

" Jadi hati lu ke yang mana nih? N apa R?" tanya Ady Sky memperjelas namun enggan dijawab Harris.

Beri Komentar