Sempat Digantikan, Boy William dan Daniel Mananta Kolaborasi di Acara Indonesian Idol

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 19 Januari 2021 11:07
Sempat Digantikan, Boy William dan Daniel Mananta Kolaborasi di Acara Indonesian Idol
Tambah keren, bisa kolaborasi bareng di Indonesian Idol!

Beberapa waktu lalu, Daniel mananta mengumumkan bahwa dirinya mundur sebagai pembawa acara Indonesian Idiol yang juga berhasil mebesarkan namanya. Sosok Boy William ia yakini sebagai orang yang tepat untuk memandu acara pencarian bakat bergengsi tersebut sekaligus sebagai wadah tempat berkatya para millenial di bidang tarik suara. Selama 14 tahun berturut-turut, host Indonesian Idol adalah Daniel Mananta. Namun di tahun 2020 ini, ia digantikan oleh Boy William.

Banyak juga akhirnya yang mengatakan jika Boy William adalah the next Daniel Mananta. Lalu bagaimana tanggapan Boy William?

1 dari 4 halaman

Ditemui di lokasi syuting, Boy William mengaku jika dirinya tak akan pernah bisa menjadi pengganti dari sosok Daniel Mananta. Menurutnya Daniel Mananta sangat lekat dengan Indonesian Idol dan dia tak akan bisa menggantikannya.

" Gue nggak akan bisa menggantikan sosok Daniel. Dia adalah sosok yang legendary banget. And I love him. He is my brother," ucap Boy William mengutip dari Cumicumi.

2 dari 4 halaman

Tak disangka, Boy William terpaksa dirawat intesif di rumah sakit lantaran sakit yang sudah lama ia derita. Boy William tidak membeberkan secara mendetail mengenai penyakit yang diderita. Ia hanya bilang bahwa sudah mengidap penyakit itu cukup lama.

Daniel Mananta dan Woy William © Diadona

" Saya sudah lama sakit tapi saya baik-baik saja! Saya tidak sabar untuk kembali bekerja man," sambungnya melansir dari Ayocirebon.com pada Selasa (19/1/2021). Hal inilah yang membuat panggung Indonesian Idol harus kembali diisi oleh pembawa acara Daniel Mananta selama beberapa minggu imbas dari absennya Boy William.

3 dari 4 halaman

Kendati Demikian, Daniel Mananta yang sebelumnya mengantikan posisi Boy William selama absen, tetap menjadi host di babak Spektakuler Top 13 malam ini, Senin (18/1/2021).

Hal itu tentu saja membuat panggung Indonesian Idol makin semarak. " Yes dan akhirnya kita bisa berdua berada di atas panggung ini, brother," ujar Daniel Mananta kepada Boy William, dalam tayangan di RCTI, Senin.

4 dari 4 halaman

Bahkan, para juri kompak menginginkan Daniel Mananta dan Boy William menjadi host di Indonesian Idol Special Season. "Setuju, setuju," kata Rossa dan Maia Estianty kompak dan antusias.

Wah, kalau menurut Diazens bagaimana nih? Setuju gak kalau Boy dan Daniel barengan buat jadi pembawa acara di Indonesian Idol Special Seasoon ini? Coba komen di bawah ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid)

Beri Komentar