Dijodoh-Jodohkan, Ini Isi Voice Note Ariel Noah ke Agnez Mo yang Bikin Meleleh

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 19 Januari 2021 10:43
Dijodoh-Jodohkan, Ini Isi Voice Note Ariel Noah ke Agnez Mo yang Bikin Meleleh
Mesra banget nih pasti~

Ariel Noah dan Agnez Mo merupakan dua sosok penyanyi sudah legend banget di tanah air. Prestasinya sudah banyak sekali, dan perjalannya dalam berkarir pun sama-sama panjangnya. Ternyata, dia penyanyi ini mempunyai hubungan yang dekat banget.

Saking deketnya, Ariel Noah sama Agnez Mo sampai dijodoh-jodohin di acara Pop Academy.

 

1 dari 3 halaman

Beberkan Isi Voice Note

Ternyata isi voice note yang Ariel berikan kepada Agnez Mo adalah sebuah lagu yang isinya mengatakan tentang kecemburuan. Hmm, Ariel Noah cemburu ama Agnez Mo dulu? Apa gimana yak?

Agnez Mo © Diadona

" I'm jealous of the way..."

Dari potongan lirik itu saja, kita sudah mengetahui apa maknanya, yaitu intinya 'aku cemburu'. Ya, meskipun sebenarnya kata Agnez Mo masih panjang, sih.

" Masih panjang itu, satu lagu," ucap Agnez Mo.

 

2 dari 3 halaman

Melly Goeslaw Juga Dapet Voice Note

Ternyata nggak cuma Agnez Mo aja yang dapet voice note dari Ariel, Melly Goeslaw pun juga. Ia dinyanyikan lagu Noah dan langsung dari Ariel.

Melly Goeslaw © Diadona

" Ariel tahun lalu tuh pernah voice note gue," ucap Melly Goeslaw. " Dengar larakuu. Suara hati ini memanggil namamuu," begitu Ariel bernyanyi di voice note Melly Goeslaw.

 

3 dari 3 halaman

Wah wah, ternyata nggak cuma Agnez Mo doang, Melly Goeslaw juga pernah dapet voice note berupa nyanyian Ariel. Hmm, tapi kenapa ya Ariel nyanyi tentang cemburu-cemburuan gitu ke Agnez? Apakah ada suatu, atau gimana?

Untuk selengkapnya, kamu bisa nonton di sini ya!

Beri Komentar