Sempat Bohong ke Orang Tua Saat Sakit Covid-19, Dewi Perssik Sampai Disuruh Berhenti Jadi Artis!

Reporter : Nasa
Selasa, 29 Desember 2020 15:21
Sempat Bohong ke Orang Tua Saat Sakit Covid-19, Dewi Perssik Sampai Disuruh Berhenti Jadi Artis!
Ternyata ini alasan Dewi Perssik berbohong

Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku kalau dirinya sempat diminta oleh sang ibu untuk berhenti jadi artis setelah terpapar Covid-19. Perempuan 35 tahun ini ternyata mengungkap fakta bahwa dirinya sebelumnya tak menyampaikan kondisi sebenarnya pada keluarga soal penyakitnya.

"Aku tidak bicara sama keluargaku di rumah, dan aku tidak jujur sama mamaku bahwa aku sakit (karena) Covid-19, jujurnya adalah setelah aku sembuh," kisah Dewi Perssik.

"Aku bilang sama mama ini videonya sama aku mau ditaruh di Youtube ya, mamaku langsung kaget, mamaku langsung nangis. 'Ya Allah nak untung kamu masih diselamatkan Allah. Masih dikasih kesempatan oleh Allah," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Diminta Berhenti Jadi Artis

Dewi Perssik © Diadona

Lebih lanjut, saat mengetahui kondisi kesehatan Dewi Perssik, sang mama sebenarnya sudah memintanya untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Bahkan sang mama secara terang-terangan meminta Dewi Persik untuk berhenti jadi artis.

" Iya mama sih bilang, udah lah nak gak usah kerja wes, di rumah aja," ujar Dewi Perssik menirukan kalimat sang mama.

2 dari 2 halaman

Memikirkan Kelangsungan Keluarga

Dewi Perssik © Diadona

Sementara itu, Dewi Perssik mengungkap alasan kenapa kali ini dia memilih menolak permintaan sang mama. Penyebab utamanya adalah keinginannya untuk membawa keluarga dan orang-orang di sekelilingnya menjadi sukses.

" Terus aku bilang, maunya sih begitu, cuman kan kampungnya banyak ya. Keluarga saya itu tidak pernah begini sama saya, tapi saya punya tanggung jawab sendiri. Bagaimana saya bisa membandingkan sekeliling saya untuk bisa sukses," ujarnya.

" Saya bilang, ya udah mami tenang aja di sana. Saya kan harus kerja, karena keluarga saya kan juga membutuhkan saya, yang lainnya gitu. Pengennya sih saya pulang aja ke Jember gak usah kerja. Gak usah jadi artis-artis dulu," tandasnya.

Emang panutan banget nih Dewi Perssik, family always come first ya.

Beri Komentar