Hebat, Deddy Corbuzier Berhasil Kumpulkan 1,2 Milyar Penonton di Tahun 2020!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 28 Desember 2020 17:59
Hebat, Deddy Corbuzier Berhasil Kumpulkan 1,2 Milyar Penonton di Tahun 2020!
Wah, keren banget!

Banyak yang sudah mengenal sosok Deddy Corbuzier, Selebriti yang kerap mengunggah konten podcast atau siaran di youtubenya ini baru-baru ini membuat sebuah gebrakan besar di chanelnya.

Tak main-main, Deddy Corbuzier lewat podcast mengumpulkan penonton hingga satu miliar lebih. Pencapaian ini disampaikan Deddy Corbuzier lewat akun Instagram terverifikasinya.

Mantan pesulap ini membuat pencapaian dimana dirinya membuat video berjudul Close The Door yang mana dirinya berterimakasih kepada parfa narasumber yang bersedia untuk kolaborasi dengan Chanel youtubeny.

Ia menulis, “1.2 MILLIAR PENONTON di tahun 2020 adalah pencapaian yang tak akan terjadi tanpa kalian... Ur the best!!So.. I just wanna say Thank you for you all."

Trust me I'm doing this with my passion, sweat and hardwork to bring better things in our country (percayalah, gue lakukan ini dengan minat, keringat dan kerja keras untuk membawa hal yang lebih baik buat negara ini),” akunya.

1 dari 2 halaman

Deddy mengakatak bahwa dirinya tak mungkin bisa sejauh ini jika buan karena viewersnya, ia juga beranggapan bahwa podcast yang ia buat semata-mata untuk kebebasan berpendapat.

To have a freedom of speech in a right way, to entertain. This won't happen without u all (untuk punya kekebasan bersuara dengan cara yang tepat, untuk menghibur. Ini tak kan terjadi tanpa kalian),” Deddy Corbuzier menyambung

 

2 dari 2 halaman

Bintang film The Mentalist dan Triangle the Dark Side mengakui 2020 tahun yang sulit. Bukan berarti 2020 sepenuhnya kelabu. Masih ada banyak hal yang bisa disyukuri.

Ia mengakhiri unggahannya dengan tulisan, “ 2020 is a hard year for us all, but doesn't mean we can't beat it! Love u all (2020 tahun yang sulit bagi kita semua tapo bukan berarti kita tak bisa melewatinya. Cinta kalian semua)."

Beri Komentar