Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Dewi Perssik Sudah Tampil Lagi di TV

Reporter : Nasa
Senin, 28 Desember 2020 18:17
Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Dewi Perssik Sudah Tampil Lagi di TV
Dewi Perssik sudah segar bugar?

Penyanyi Dangdut Dewi Persik belum lama ini mengejutkan publik dengan kondisi kesehatannya. Setelah cukup lama tak tampil di TV, mantan istri Saiful Jamil ini umumkan kalau dirinya sempat terpapar virus Covid-19 dengan gejala yang cukup menghawatirkan.

Perempuan 35 tahun ini mengalami gejala yang cukup serius, yakni ruam merah di hampir sekujur tubuhnya. Bahkan termasuk pada bagian wajahnya. Ternyata itulah sebabnya Dewi Perssik sempat menghilang dari layar kaca untuk sementara waktu.

Namun, kabar tersebut ternyata diumumkan Dewi Perssik saat kondisinya sudah jauh mulai membaik. Bahkan tak lama setelah mengumumkan kondisi kesehatannya, Dewi Perssik langsung tampil di TV lagi setelah vakum selama beberapa bulan.

"Bersama @pagipagiambyarttv @transtv_corp trimksh dah nonton syg," tulis Dewi Persik di laman instagramnya, Senin 28 Desember 2020.

1 dari 2 halaman

Disambut Suka Cita

      View this post on Instagram      

A post shared by Pagi Pagi Ambyaaaar (@pagipagiambyarttv)

Tepat sehari sebelum Dewi Perssik tampil di TV, tim program Pagi Pagi Ambyar TV di TRANSTV sudah umumkan akan kehadiran si Dewi Perssik.

"GEGER GEGERRR!! BESOKK ADA @dewiperssikreal YANG AKAN MENGAMBYARKAN STUDIO LAGIIII SIAPA YANG KANGEENNN???? CUSS MERAPAT BESOKK DI PAGIPAGI AMBYARRRR
WELCOME BACK MAMI @dewiperssikreal," tulis akun @pagipagiambyartv.

2 dari 2 halaman

Didoakan Sehat Selalu Sama Netizen

Dewi Perssik Positif Covid-19 © Diadona

Kemunculan kembali perempuan yang akrap disapa DP ini menuai komentar positif dari netizen. Banyak yang senang akan penampilan Dewi Perssik dan juga mendoakannya agar sehat selalu.

" Sehat selalu mami dp," kata akun @lilik6184.

" alhamdulilah dh sembuh, smg sht slalu ya kk," timpal akun anggrek_merah.

Sehat-sehat terus ya Dewi Perssik, semoga ke depannya rezeki jadi makin lancar.

Beri Komentar