Sempat Berseteru, Nikita Mirzani Sudah Gak Anggap Billy Syahputra Sebagai Adik Lagi?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 16 Desember 2020 13:03
Sempat Berseteru, Nikita Mirzani Sudah Gak Anggap Billy Syahputra Sebagai Adik Lagi?
Masih musuhan terus nih?

Nikita Mirzani beberapa waktuy yang lalu sempat bikin heboh. Bukan tanpa sebab, dirinya tiba-tiba menagih hutang ke pihak Billy Syahputra lewat akun Instagram pribadinya. Bahkan, dsosok yang akrab disapa Nyai tersebut sampai nyindir-nyindir soal Amanda Manopo yang dibilang cabe-cabean.

Sejak saat itu pula, hubungan antara Billy dan Nikita Mirzani kian merenggang dan timbul perseteruan di antara keduanya. Billy sendiri tak terlalu menanggapi perihal kekasihnya, Amanda Manopo yang dibilang cabe-cabean dan lebih memilih untuk tidak berkomentar.

1 dari 5 halaman

1. Ditanyai Seputar Hubungannya dengan Billy

Terbaru, lagi-lagi Nikita Mirzani menyinggung masalah perseteruannya dengan Billy Syahputra. Tak sendiri, dalam sebuah video yang berjudul 'Nikita Mirzani BAJAK Bukan Bisik-Bisik, Langsung Jadi Host!', yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Senin (14/12/2020), Robby Purba dan Iis Dahlia bertanya seputar kelanjutan hubungannya dengan sosok yang akrab disapa Bang Billy tersebut.

" Eh, Uya, Billy, lu giliran ada Niki lu kepong ya. Lu gak mau balikan sama Billy?kepada Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani © Diadona

Tak mau kalah, Robby Purba pun ikut menanyakan hal yang sama kepada Nikita Mirzani akan keberlanjutan hubungan saling rengagng antar dirinya dan pacar AManda Manopo tersbeut.

" Sama Bang Billy belum baikan nih?" timbal Robby Purba.

Menanggapi pertanyaan Robby dan Iis Dahlia, Niki malah tertawa dan seolah berusaha untuk mengalihkan obrolan. Yap, dirinya malah bertanya balik tentang keberadaan Uya Kuya yang ia sebut dan sapa dengan nama Kuyang.

" Mana si Kuyang (Uya)?" ujar Nikita ala-ala berdalih.

" Kok kenapa Uya doang yang ditanya? Bang Billynya gak ditanya?" ujar Robby menimpali apa yang diucapkan Nyai.

3 dari 5 halaman

2. Nikita Mirzani: Siapa ya Dia?

Mendapatkan pertanyaan demikian, Niki malah bertanya balik tentang siapakah sosok Billy yang dimaksud. " Siapa ya dia?" ujar Nikita. Sontak saja, studio riuh dengan sorakan Robby Purba dan Iisi Dahlia yang ternyata benar selama ini Nikita seolah sudah tidak mengakui Billy Syahputra sebagai adiknya.

" Parah-parah! Nik, ini udah di penghujung tahun ya" ujar Iis Dahlia mengingatkan.

" Ya karena ini di penghujung tahun, abisin dulu" timpal Nikita.

" Katanya lu udah gak mau huru-hara lagi" tanya Iis Dahlia.

4 dari 5 halaman

Billy Syahputra © Diadona

Lanjutnya, Nikita Mirzani pun membandingkan dirinya dengan Billy Syahputra. " Ya kan ditanya dia siapa, kalau sebagai artis terkenal juga terkenalan aku" .

" Tapi kalau sebagai adik?" tanya Robby Purba tak mau menyerah. Mendapati pertanyaan demikian, Nikita Mirzani pun mengungkap bahwa adiknya sekarang sedang berada di rumah yang bernama Lintang. " Adik kan di rumah, adik namanya Lintang" .

5 dari 5 halaman

3. He Is Not My Brother!

Masih semangat bertanya akan kekepoan hubungan Billy dan Nikita Mirzani, Robby Putrba opun terus menggali informasi dengan bertanya ulang kepada Nikita. " Jadi Bang Billy bukan Adik-adikan lagi?" .

" He is not my Brother" jawab Nikita telak.

" Ih, giliran kemaren dedek kesayangan, ini-ono" timpal Iis Dahlia dengan guyonana khasnya.

" Ya itu kan dulu waktu (Billy? jomblo, sekarang kan enggak. Ah, udah ah, gak usah adik-adikan ah" tutup Nikita ingin menyudahi obrolan yang sedang berlangsung.

Beri Komentar