Nikita Mirzani Berencana 'Taubat' di Tahun 2021

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 Desember 2020 12:20
Nikita Mirzani Berencana 'Taubat' di Tahun 2021
Hmmm beneran gak ya?

Apa sih yang terlintas di benak kalian jika mendengar nama Nikita Mirzani? Kontroversi? Huru hara? Atau ada yang lain?

Yang jelas, Nikita Mirzani dikenal sebagai seorang selebbriti yang penuh dengan kontroversi. Yang terbaru adalah dirinya yang sempat berseteru dengan Habib Rizieq.

Namun, Nikita Mirzani mengaku kalau dirinya akan berubah di tahun 2021 nanti. Kabarnya Nikita Mirzani bakal taubat lho.

1 dari 5 halaman

Bukan Bisik Bisik

Hal ini Nikita ungkapkan dalam program acara Bukan Bisik Bisik. Bukan Bisik Bisik dipandu oleh Robbie Purba dan Iis Dahlia.

Video Youtube TRANS7 OFFICIAL © Diadona

2 dari 5 halaman

Bakal Berubah

Saat ditanya oleh Iis Dahlia tentang rencana Nikita Mirzani di tahun 2021, ia menjawab akan berubah. Nikita membenarkan bahwa dirinya bakal berhenti membuat kontroversi di tahun 2021.

Dengan semangat, Nikita Mirzani mengatakan kalau dirinya akan berbeda di tahun 2021. Nikita Mirzani berniat akan berubaha di tahun 2021, tepatnya di usianya yang menginjak 35 tahun.

3 dari 5 halaman

Berubah Tiap Tahunnya

Bahkan, Nikita Mirzani mengatakan kalau dirinya akan berubah-ubah setiap tahunnya.

" Setiap tahun Niki berubah-ubah ma. 2021 udah ada lagi yang baru. Kalo 2020 huru hara kan udah tuh dapat uang banyak yaudah cukuplah," ucap Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Penuh Kontroversi

Selama tahun 2020, nama Nikita Mirzani memang sering kali menjadi perbincangan banyak netizen. Nikita Mirzani selalu hadir dengan berbagai berita heboh dan kontroversi.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Habib Rizieq. Sebelum itu Nikita Mirzani sudah berseteru dengan banyak artis dan public figure.

Beri Komentar