Sempat Diteror sampai Nyawa Anak Terancam, Nikita Mirzani Bakal Sewa Bodyguard?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 16 Desember 2020 12:17
Sempat Diteror sampai Nyawa Anak Terancam, Nikita Mirzani Bakal Sewa Bodyguard?
Beneran sewa bodyguard nih Nyai?

Belakangan, Nikita Mirzani sempat mengalami kejadian tak mengenakan bersama anak-anaknya. Ia dan anak-anaknya nyaris celaka karena ban mobil yang ditumpanginya disobek oleh oknum tak bertanggung jawab.

Kejadian ini dibagikan Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya. Ia menceritakan jika kejadian itu dialaminya di daerah Sunda Kelapa. Untungnya, ia dan keluarga selamat meski mobil sempat oleng.

1 dari 4 halaman

Ban Mobil Disobek Oknum Tak Bertanggung Jawab

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17)

"Kejadiannya di Sunda Kelapa siang ini jam 12.45 WIB mobil saya bannya disobek secara sengaja dan di mobil itu isinya ketiga anak-anak saya. Ada suster dan supir saya," tulis Niki dengan mengunggah barang bukti ban yang disobek.

Menurut Nikita, kejadian ini dialaminya saat siang hari di daerah Sunda Kelapa. Saat itu, tak hanya ada anak-anaknya saja yang berada dalam mobil, tapi juga suster dan sopir pribadinya.

2 dari 4 halaman

Lebih Waspada

Dikutip dari laman suara.com, sejak kejadian itu, Nikita Mirzani mengaku lebih berhati-hati dan memilih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ia memilih keluar rumah jika memang perlu saja.

" Makin hati-hati, makin sih. Hati-hati untuk diri sendiri aja. Kalau sekarang nggak berguna banget nggak bakal keluar," ucap ibu tiga anak ini yang dikutip dari Suara.

3 dari 4 halaman

Bakal Sewa Bodyguard?

Nikita Mirzani © Diadona

Sementara itu, saat ditanya soal kemungkinan dirinya menyewa bodyguard setelah ancaman teror yang menimpannya, Nikita memilih nggak memberikan jawaban yang pasti.

" Mau tahu aja," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Sudah Melapor ke Pihak Berwajib

Saat ini, Niki mengaku sudah melaporkan kasus yang menimpa dirinya itu ke pihak berwajib. Polisi pun juga sedang memburu pelaku perobek ban mobil artis yang akrab disapa dengan panggilan Nyai itu.

Wah, semoga selalu baik-baik saja ya Nyai. Gimana nih kalau tanggapan kamu?

Beri Komentar