Kelanjutan Kasus Kecelakaan Mobil Salshabilla Adriani, Bagaimana Akhirnya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 16 Desember 2020 11:57
Kelanjutan Kasus Kecelakaan Mobil Salshabilla Adriani, Bagaimana Akhirnya?
Salshabilla Adriani menabrak dua mobil sekaligus.

Salshabilla Adriani dikenal sebagai seorang artis sinetron dan selebgram ternama. Seperti yang kita ketahui, Salshabilla sudah terjun ke dunia hiburan tanah air sejak masih kecil.

Nama Salshabilla menjadi topik hangat dan ramai dibicarakan oleh masyarakat baru-baru ini. Berhembus kabar bahwa kemarin (15/12/2020), Salshabilla baru saja mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kemang, Jakarta.

1 dari 4 halaman

Menabrak dua mobil

Awali Karir Sebagai Bintang Iklan, Salshabilla Adriani Sempat Dikira Akan Diculik © Diadona

Kasus kecelakaan yang melibatkan Salshabilla ini ternyata membuat dua mobil mengalami kerusakan. Dikabarkan mobil yang dikemudikan oleh Salshabilla menabrak dua mobil tersebut. Dilansir dari Insertlive, kasus kecelakaan ini langsung ditangani oleh Satlantas Polres Jakarta Selatan.

2 dari 4 halaman

Akhir dari kasus

Salshabilla Adriani © Diadona

Kompol Sri Widodo selaku Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa kasus ini telah berakhir damai. Menurut Sri Widodo, kasus ini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

" Laporan dari anggota saya yang menangani tadi malam sudah selesai secara kekeluargaan," ungkap Sri Widodo, Rabu (16/12) dilansir dari Insertlive yang mengutip detikhot.

3 dari 4 halaman

Nggak ada korban jiwa

Salshabilla Adriani © Diadona

Sri Widodo juga menjelaskan bahwa nggak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kecelakaan itu menyebabkan kerusakan pada dua mobil yang ditabrak oleh Salshabilla.

" Ya kalau korban kecelakaannya kerusakan pasti ada yang dimaksud korban apa," ujar Sri Widodo.

" (Korban meninggal) Tidak ada," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Memilih damai

Salshabilla Adriani © Diadona

Salshabilla dan dua pemilik mobil yang ditabraknya memutuskan untuk mengakhiri kasus dengan jalan damai. Meski mungkin mengalami kerugian materi, namun semua memutuskan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

" Ya namanya kerugian materi kalau gitu bisa diselesaikan secara kekeluargaan antara mereka. Selama dia sama-sama menerima ya sah-sah saja," kata Sri Widodo.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar