Selebgram Hanum Mega Resmi Menikah Setelah Drama Keluarganya Buat Heboh Sosial Media

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 30 Maret 2021 09:41
Selebgram Hanum Mega Resmi Menikah Setelah Drama Keluarganya Buat Heboh Sosial Media
Pernikahan seorang publik figur selalu menyedot perhatian. Salah satunya adalah selebgram Hanum Mega.

Hanum dikenal sebagai salah satu beauty vloggers yang berfokus di Instagram. Beragam riasan wajah telah dibagikan oleh Hanum di media sosialnya.

Tepat pada hari Minggu, 28 Maret 2021, Hanum resmi berganti status sebagai seorang istri. Seorang pria bernama Herlambang resmi menikah dan menjadikannya pasangan hidup. Dilansir dari unggahan @imagenic, raut bahagia terpancar di wajah Hanum dan Herlambang.

1 dari 3 halaman

Hanum Mega © Diadona

Sebelum resmi menikah, nama Hanum sempat menjadi trending beberapa waktu lalu. Ibarat cerita dalam sinetron, Hanum menceritakan konflik keluarganya sebelum akad nikah digelar. Sontak perkataan Hanum menuai beragam komentar dari netizen.

Sedikit rangkuman, intip beberapa fakta di balik pernikahan selebritis Hanum Mega yuk!

2 dari 3 halaman

Hanum Mega © Diadona

Menutup bulan Maret dengan status baru, Hanum memilih adat Sunda dalam pernikahannya. Hiasa Siger di kepala hingga dress putih terlihat sangat cantik di tubuhnya. Setelah berhasil melewati rintangan yang berkelok-kelok, kini wajah bahagia Hanum tak lagi bisa disembunyikan.

Tak butuh waktu lama, Hanum diketahui dilamar kekasihnya di penghujung tahun 2020. Lewat akun Instagram-nya, Hanum memberikan potret dirinya dan Herlambang yang resmi bertunangan. Ringkas dalam memilih warna coklat, keduanya terlihat begitu serasi.

3 dari 3 halaman

Hanum Mega © Diadona

Sebelum akhirnya resmi menikah, Hanum sempat terlibat konflik dengan ayahnya. Sambil menangis, Hanum menceritakan bahwa ayahnya telah mempersulitnya untuk menikah. Sang ayah meminta syarat wali nikah untuk sebuah mobil seharga ratusan juta. Namun kini semua rintangan itu telah mereka lewati, dan keduanya telah menjadi suami istri. Selamat Hanum dan Herlambang!

Beri Komentar