Rizky Febian Akui Ingin Nikah Muda, Nama Anya Geraldine Masuk Daftar List Calon Istri

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 29 Maret 2021 19:54
Rizky Febian Akui Ingin Nikah Muda, Nama Anya Geraldine Masuk Daftar List Calon Istri
"Saya pengen nikah muda sebenarnya, cuman sama siapa?".

Rizky Febian kini tengah jadi sorotan lantaran gonjang-ganjing kabar kebenaran harta mendiang Ibunda, Lina. Hal ini lantas kian memans setelah dirinya memberikan klarifikasi terkait beberapa uang hasil jerih payahnya dulu yang ia titipkan kepada mendiang Lina.

Kini, setelah sang ibunda meninggal, Rizky bermaksud mengambil haknya tersebut kepada suami mendiang Lina, Teddy. Namun hingga kini kabarnya masih belum ada kabar baik akan permasalahan tersebut.

1 dari 3 halaman

Kendati demikian, dibalik masalah yang kini sedang menimpanya, Rizky Febian sempat mengungkap akan romansa asmara serta keinginan yang ia harapkan. Yap, ia mengungkap bahwa dirinya memiliki keingiinan untuk menikah muda. Namun, ia masih belum menemukan sosok yang diidamkan.

" Saya pengen nikah muda sebenarnya, cuman sama siapa?" ungkapnya sembari tertawa.

2 dari 3 halaman

" Sebenarnya kalau diomongin pengen nikah muda, ya pengen. Jujur, karena saya ngerasa pengen sudah ada di titik ada support sistem dalam diri saya" jelasnya.

" Intinya, silaturahmi aku sama Anya tetep baik. Itu aja" tutup Rizky Febian.

Di sisi lain, Anya Geraldine mengaku sedang ingin ada sosok yang menemani walau pun itu bukan sebagai pacar. Hal ini terjadi lantaran ia sudah terbiasa dengan hadirnya sosok baik hati yang selalu ada disaat susah atau pun senang.

3 dari 3 halaman

" Sebenarnya bukan saking butuhnya dengan sosok laki-laki, tapi aku itu orangnya gak bisa sendiri, jadi sebenarnya walau pun aku gak ada pacar, aku butuh orang yang nemenin entah itu temen atau saudara maunya. Cuman kalau kemaren lagi sendiri aja gitu" jelas Anya.

Hem, gimana nih menurut kalian Guys? Kalau mereka bener-bener jadian gimana ya reaksi para fans? Hehe...

 

Beri Komentar