Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi karena Dugaan Kasus Penipuan Rp1,3 Miliar

Reporter : Mila
Selasa, 14 Maret 2023 17:23
Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi karena Dugaan Kasus Penipuan Rp1,3 Miliar
Ajudan Pribadi ditangkap oleh jajaran Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat

Selebgram Ajudan Pribadi ditangkap oleh jajaran Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus dugaan penipuan. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Andri Kurniawan mengatakan Ajudan Pribadi ditangkap di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Inisial A, yang bersangkutan adalah selebgram, sementara masih berproses di kita. Kita amankan di Makassar," kata Andri.

1 dari 4 halaman

Andri menjelaskan, selebgram yang sering memamerkan gaya hidup mewah itu ditangkap terkait dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana.

Dalam laporan itu, korban mengaku mengalami kerugian senilai Rp1,3 miliar.

“ Kasus penipuan dan penggelapan, (pasal) 378. Yang pasti ada laporan awal terjadi November 2022 dengan kerugian lebih kurang Rp1,3 miliar,” jelas Andri.

Sayangnya, Andri tidak menjelaskan lebih rinci dan detail tentang kasus tersebut.

2 dari 4 halaman

Sebagai informasi, selebgram @ajudan_pribadi terkenal karena perjalanan hidupnya. Pria bertubuh gempal itu menggeluti berbagai profesi, mulai dari pemulung, tukang pijat, hingga kini sukses sebagai selebgram.

Nasib berubah usai dia bertemu dengan bosnya. Bos tersebut memboyong Akbar ke Jakarta untuk dijadikan sebagai ajudan pribadi. Tak heran, dia menyebut dirinya sebagai 'Ajudan Pribadi'.

3 dari 4 halaman

Berkat kepiawainnya, nasib Akbar membaik, bahkan bisa tinggal di apartemen mewah di Jakarta. Di media sosial dia sering tampil di tempat-tempat glamour seperti jet pribadi. 

Beri Komentar