Irish Bella Minta Maaf Atas Kasus Narkoba Ammar Zoni, Pilih Pasrah Usai Temui Sang Suami di Sel

Reporter : Kurnia
Selasa, 14 Maret 2023 12:12
Irish Bella Minta Maaf Atas Kasus Narkoba Ammar Zoni, Pilih Pasrah Usai Temui Sang Suami di Sel
Irish Bella akhirnya menemui sang suami setelah beberapa hari mendekam di penjara

Irish Bella akhirnya buka suara soal penangkapan Ammar Zoni atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Setelah bungkam, Irish Bella tampak muncul ke hadapan publik usai mengunjungi sang suami di sel.

Dalam keterangannya, Irish Bella ungkap permintaan maaf mewakili sang suami.

"Saya atas nama pribadi dan juga keluarga ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Irish Bella yang dikutip dari Liputan6.com pada Selasa, (14/3/2023).

1 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, ibu dua anak tersebut juga mengaku pasrah dengan menyerahkan sepenuhnya proses hukum Ammar Zoni kepada pihak yang berwajib.

" Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," ujar Bella menambahkan.

Tak banyak bicara, Irish Bella ungkap bahwa dirinya akan menghargai proses hukum yang berjalan dengan mempercayakan proses hukum kepada pihak berwenang. Ia juga percaya jika proses hukum yang dihadapi Ammar Zoni telah sesuai dengan aturan yang berlaku.

" Saya dan keluarga betul-betul menghargai dan juga mempercayai semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, Irish Bella tampak memesrahkan dirinya kepada Sang Pencipta dengan mengunggah potongan Al-Quran surat Ghafir ayat 44 di Instagram terverifikasinya.

Yang artinya " Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah" .

Untuk menyejukkan pikirannya, Irish Bella juga mengucapkan kata-kata positif kepada Tuhan atas kekuatan yang telah ia terima. Irish juga percaya bahwa cobaan yang ia hadapi adalah wujud cinta Sang Maha Kuasa kepada dirinya.

" Alhamdulillaah.Terima kasih atas Cinta-Mu. Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irish Bella (@_irishbella_)

Beri Komentar