Bikin Heboh, Nikita Mirzani dan Bunda Corla Adu Mulut saat Live di Instagram

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Januari 2023 09:01
Bikin Heboh, Nikita Mirzani dan Bunda Corla Adu Mulut saat Live di Instagram
warganet auto heboh dan pusing melihat pertengkaran keduanya

Nikita Mirzani dan Bunda Corla terlibat adu mulut hingga menggemparkan jagat maya. Keduanya cekcok saat tengah melangsungkan siaran langsung di Instagram pada Rabu (18/1) malam.

Dilirik dari akun Instagram @real.dramahaluu yang mengunggah ulang percapakan Nikita Mirzani yang awalnya mempermasalahkan Bunda Corla saat membicarakan Solena Chaniago.

1 dari 5 halaman

Percakapan keduanya kian memanas saat Nikita Mirzani emosi soal Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Artis sensasional itu menganggap Ivan Gunawan dan Maharani Kemala pernah ngedukunin dirinya.

“ Ya dibayar kan sama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala,” kata Bunda Corla yang dikutip pada Kamis, (19/1/2023).

“ Kalo mau uang, minta dong jangan ke Ivan Gunawan,” timpal Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Adu mulut tersebut diketahui terjadi lantaran Nikita Mirzani keberatan bunda Corla hanya dibayar Rp500 juta oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

“ Gua gak suka. Sekarang kalo gua gak suka gua ngomong di live Instagram,” tuturnya.

Hal lain yang mengundang percekcokan Nikita Mirzani dan Bunda Corla itu terjadi ketika Solena Chaniago diketahui membelikan tiket pesawat agar seleb TikTok itu dapat pulang ke Indonesia.

" Bunda live di dalam mobil, Bunda ngomong soal tiket Solena segala macam, handphone segala macam, bilang Bunda katanya ngemis-ngemis, kak. Solena enggak pernah bilang Bunda ngemis," kata Nikita Mirzani protes.

3 dari 5 halaman

Adu mulut tersebut semakin memanas ketika Bunda Corla tidak terima dengan perkataan Nikita Mirzani.

" Memang Bunda enggak ngemis. Dengar dulu, Bunda kan enggak pernah ngemis, memang ngasih, Nikita kan baik, karena anak gue," ucap Bunda Corla membela diri.

Lebih lanjut lagi, Nikita Mirzani menyinggung soal Solena yang dibilang pansos oleh warganet setelah Bunda Corla mengatakan segala hal termasuk memberikan barang mewah dan tiket pesawat untuk dirinya yang tengah viral.

4 dari 5 halaman

" Bunda kan ngomong soal Solena, katanya 'iya, lu kasih handphone, lu kasih tiket, segala macam'. Bunda, netizen itu jangan digituin, nanti jadinya kalau Solena live dia akan di-bully, dibilang, 'ah, dasar lo aja yang pengin pansos'. Solena enggak pernah kayak gitu," kata Nikita Mirzani geram.

Pertentangan keduanya pun usai ketika Bunda Corla meninggalkan live Nikita Mirzani di Instagram. Well, gimana nih menurut Diazens?

Sebagai informasi, Nikita Mirzani dan Bunda Corla sebelumnya memiliki hubungan yang cukup. Diketahui, Niki bahkan sempat memberikan uang senilai Rp100 juta untuk Bunda Corla yang berhasil menyelesaikan tantangan dari Nikita Mirzani untuk live di platform TikTok dengan jumlah penonton yang telah ditentukan.

Beri Komentar