Diduga Lakukan KDRT, Aktor Sinetron Kolosal Rizal Djibran Dilaporkan Istri ke Polisi

Reporter : Arifina
Selasa, 14 Februari 2023 08:14
Diduga Lakukan KDRT, Aktor Sinetron Kolosal Rizal Djibran Dilaporkan Istri ke Polisi
Kasus KDRT di kalangan artis lagi nih!

Kabar kurang mengenakan datang dari rumah tangga Rizal Djibran. Sang istri, Sarah diketahui menyambangi SPKT Polda Metro Jaya, Senin (13/2/2023) kemarin.

Didampingi kuasa hukumnya, Sarah rupanya melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dari infromasi yang didapat, kekerasan seksual menjadi sorotan Sarah atas laporannya terhadap Rizal Djibran.

1 dari 6 halaman

Bahkan, Sarah juga sudah memiliki bukti ihwal dugaan tindak kekerasan yang dilakukan sang suami.

" Klien saya resmi melaporkan suaminya yang berinisial RJ, yang melakukan dugaan tindak pidana atas kekerasan dalam rumah tangga, dan atau atas kekerasan seksual. Alhamdulillah sudah di terima SPKT Polda Metro Jaya," ujar Tris Haryanto, kuasa hukum Sarah, Senin (13/2/2023).

2 dari 6 halaman

Rizal Djibran dilaporkan istri ke polisi atas dugaan KDRT © Diadona

Tris mengungkapkan, dalam pelaporan Sarah juga telah disertai bukti-bukti penunjang.

" Ada bukti rekam medis dari rumah sakit, yakni luka luka lebam yang ada di tangan dan kaki klien saya," tambahnya.

3 dari 6 halaman

Persoalan rumah tangga Sarah dan Rizal Djibran bermula sejak bulan Maret 2022 lalu. Kala itu, Rizal marah ketika sang istri menolak permintaannya untuk berhubungan badan.

" Klien saya ini merasa keberatan karena terlapor diduga melakukan penyimpangan seksual. Karena klien saya keberatan, akhirnya klien saya melakukan penolakan," jelas Tris.

4 dari 6 halaman

Rizal Djibran dilaporkan istri ke polisi atas dugaan KDRT © Diadona

Penolakan dari Sarah tersebut brujung tindak KDRT dari Rizal Djibran. Kejadian itu membuat Sarah mengalami luka lebam di tangan dan kaki.

" Keterangan klien saya, saat itu dia dipaksa, didorong nah terus ditarik bahkan dipukul. Terus tangan sama kakinya juga ditahan mengakibatkan tangan kakinya mengalami luka lebam," urainya.

5 dari 6 halaman

Ketika disinggung soal dugaan penyimpangan seksual yang dimaksud, Sarah mengaku tidak bisa menjelaskan lebih rinci. Kejadian itu ia rasa terlalu sensitif untuk diceritakan.

" Mengenai kekerasan seksual itu yang nggak saya demen. Maaf saya saya enggak bisa menceritakan lebih detail karena masalah sensitif ya," ucap Sarah.

6 dari 6 halaman

Kabar dugaan KDRT dan kekerasan seksual yang dilakukan Rizal Djibran tentu mengejutkan publik. Pasalnya, dugaan tersebut berbanding terbalik dengan cerita Rizal di awal pernikahannya dengan Sarah, termasuk cerita soal malam pertama, hampir setahun lalu.

Rizal kala itu mengaku kikuk saat pertama kali menyentuh sang istri. Apalagi, keduanya menikah bukan bermula dari pacaranm melainkan taaruf.

" Saya deg-degan sekali. Jadi pas kemarin mau nyentuh istri," ungkap Rizal.

Diketahui, Rizal Djibran dan Sarah menikah pada 22 Februari 2022. Pernikahan pasangan yang beda 15 tahun ini digelar secara meriah di Surabaya.

Beri Komentar