Dituduh Jadi Selingkuhan Wanita Bersuami, Aktor Choi Jung Won Angkat Bicara

Reporter : Arifina
Rabu, 11 Januari 2023 10:34
Dituduh Jadi Selingkuhan Wanita Bersuami, Aktor Choi Jung Won Angkat Bicara
Choi Jung Won bantah tuduhan perselingkuhan.

Kabar kurang mengenakan menghampiri aktor Korea Selatan, Choi Jung Won. Ia mendapat tuduhan menjadi selingkuhan seorang wanita yang telah bersuami.

Dugaan adanya perselingkuhan tersebut diungkap oleh mantan reporter asal Korea Selatan, Lee Jin Ho. Dalam wawancara di akun YouTube-nya, Lee Jin Ho mengundang seorang pria yang menuding Choi Jung Won berselingkuh dengan istrinya.

1 dari 7 halaman

Tayangan tersebut ramai dibicarakan publik khususnya di Korea Selatan. Adanya kabar ini langsung dibantah oleh Choi Jung Won.

Sang aktor merasa tak terima dituduh sebagai perusak rumah tangga orang. Dilansir dari Allkpop, mantan idol K-Pop UN ini membantah keras bahwa ia berkencan dengan wanita bersuami.

“ Pertama-tama, aku minta maaf karena kalian semua melihat pemberitaan yang sangat mengagetkan ini,” kata Choi Jung Woo.

2 dari 7 halaman

Aktor Choi Jung Won bantah tuduhan selingkuh dengan istri orang © Diadona

Melalui akun Instagramnya, Jung Won menyebut dirinya memang mengenal dan berteman baik dengan wanita yang disangkutkan dengannya.

Ia mengatakan, isu perselingkuhan ini muncul di YouTube hanya berdasarkan pengakuan satu sisi saja, yakni suami wanita yang disebut menyeleweng dengannya.

3 dari 7 halaman

Choi Jung Won juga membantah bahwa wanita ini dan dirinya pernah menjalin hubungan asmara. Dia mengaku, jika sang wanita merupakan teman masa kecilnya.

“ Aku tak pernah mengencani wanita ini, ia adalah teman dekat dari lingkungan rumahku, dan kami tumbuh besar dengan keluarga yang punya hubungan erat,” kata sang aktor.

4 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by jungwon choi (@jungwon__choi)

5 dari 7 halaman

Choi Jung Won menambahkan, suatu saat ia melihat nama teman lamanya ini muncul di aplikasi KakaoTalk. Kemudian, ia berinisiatif untuk menghubunginya.

“ Jadi aku menghubunginya, dan kami makan bersama 2-3 kali, tapi kami cuma membicarakan soal keluarga, membesarkan anak, dan mendengarkan kabar satu sama lain,” kata Choi Jung Won.

Dengan tegas, Choi Jung Won membantah atas tuduhan yang seolah menyebutkan dirinya berbuat tidak senonoh dengan istri orang lain.

“ Tak pernah ada tindakan tak senonoh seperti yang dituduh dalam laporan itu,” tegasnya.

6 dari 7 halaman

Hanya saja, Choi Jung Won mengungkapkan, suami sang wanita ini mengganggunya secara verbal, berupa hinaan dan ancaman. Menurutnya, sang suami temannya ini menuntut bertanggung jawab dan mengincar uang darinya.

“ Sangat disayangkan bahwa tuduhan sepihak sang informan, belum lagi cerita yang dilebih-lebihkan, telah tersebar luas di pemberitaan,” kata aktor yang sempat tampil dalam drakor Curtain Call tersebut.

Beri Komentar