Baby Leslar Sering Dihujat, Rizky Billar Sentil Komnas PA yang Tak Pernah Lindungi Anaknya

Reporter : Kurnia
Jumat, 10 Maret 2023 11:59
Baby Leslar Sering Dihujat, Rizky Billar Sentil Komnas PA yang Tak Pernah Lindungi Anaknya
Rizky Billar merasa keadaannya dimanfaatkan oleh beberapa lembaga

Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, kini Rizky Billar memberikan klarifikasi soal masalah rumah tangganya bersama Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

Menurut keterangannya, Rizky Billar bukan diboikat oleh TV tetapi memang enggan tampil di televisi untuk sementara waktu.

"Siapa yang bilang diboikot? Kalo diboikot di TV, kenapa media dateng wawancara gua di lapangan bola terus gue ditayangin di TV?" kata Rizky Billar yang dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Jumat, (10/3/2023).

1 dari 4 halaman

Saat berbincang dengan Denny Sumargo, Rizky Billar ungkapkan kekesalannya terhadap salah satu lembaga yang dirasa memanfaatkan masalahnya beberapa waktu lalu.

" Ada sebuah kelompok, sebuah lembaga, yang memanfaatkan kasus gua," terang Rizky Billar.

 

2 dari 4 halaman

Meski nama lembaga yang disebut Rizky Billar sengaja disensor, namun dari pembicaraannya dengan Denny Sumargo, Komnas Perlindungan Anak (PA) diduga sebagai lembaga yang dimaksud.

" Ada satu yang buat gue kecewa. Yang dia koar-koar yang katanya melindungi perempuan dan anak. 'Kenapa harus balikan? Dikhawatirkan nanti anaknya akan menjadi korban berikutnya'," ungkap Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Dengan nada menahan menahan marah, Rizky Billar mempertanyakan keberadaan lembaga tersebut saat putra semata wayangnya, baby Leslar dihujat netizen. Sebaliknya, lembaga itu baru muncul saat Billar dituding KDRT.

" Lah lo ke mana aja selama ini anak gua dihujat? Anak gua dikatain mony*t, dikatain ibl*s. Bersuara nggak dia? Mana suaranya? Cuma pengin dapet simpati dari masyarakat? Seolah-olah menjadi pembela?" pungkasnya.

So, apa nih pendapatmu Diazens?

Beri Komentar