Selebgram Aghnia Punjabi Bagikan Kondisi Terbaru Sang Anak Usai Alami Tindakan Kekerasan

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 2 April 2024 14:05
Selebgram Aghnia Punjabi Bagikan Kondisi Terbaru Sang Anak Usai Alami Tindakan Kekerasan
Sudah mulai membaik nih!

Selebgram Aghnia Punjabi membagikan kondisi terkini putrinya, yang akrab disapa Cana, setelah baby sitter yang diduga melakukan penganiayaan diamankan Polres Malang Kota Jawa Timur. Selebgram dengan 2,5 jutaan pengikut ini mengabarkan bahwa kondisi Cana membaik bahkan tak pernah mengeluh sakit meski lebam masih membekas di salah satu matanya.

1 dari 5 halaman

Instagram Story Emy Aghnia © Diadona

“ Cana sayang Mami, kuat banget dan enggak pernah ngeluh sakit. Minta ngobatin matanya sendiri. Minum obat juga maunya sendiri,” ungkap Aghnia Punjabi di Instagram Stories, Selasa (2/4/2024).

Kabar ini disampaikannya sembari mengunggah foto Cana pakai gaun tanpa lengan broken white bermotif hati hitam. Penampilannya disempurnakan dengan bandana berwarna senada.

2 dari 5 halaman

Cana membawa vas transparan berisi beberapa tangkai bunga warna-warni. Mendapati putrinya tak pernah mengeluh meski jadi korban penganiayaan, Aghnia Punjabi mengaku tak kuat.

“ Nggak kuat banget ya Allah, limpahkan sakitnya ke saya. Berikan dia keceriaan dan kebahagiaan,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon hati putih. Foto yang sama juga diunggah di feeds.

 

3 dari 5 halaman

Potret Cana yang ceria meski telah dianiaya baby sitter panen doa dan semangat dari sejumlah selebritas. Beberapa hari sebelumnya, Aghnia Punjabi membagikan kronologi penganiayaan versinya.

Ia menyebut dugaan penganiayaan terjadi pada 28 Maret 2024 sekitar pukul 04.00 WIB. Tak ada yang tahu peristiwa ini lantaran penghuni rumah lainnya tengah berada di rubanah.

4 dari 5 halaman

Kini baby sitter yangmelakukan tindakan keji itu suadh diamankan langsung oleh pihak kepolisian daerah Malang, Jawa Timur. Selain mengawal proses hukum yang berlangsung, Aghnia kini sedang fokus untuk menyembuhkan luka yang dialami oleh sang buah hati, baik fisik maupun jiwanya. Kita doakan bersama semoga Cana kuat dan bisa segera pulih seperti sedia kala ya, Diazens!

Beri Komentar