Eks Suami Dipenjara, Irish Bella Ungkap Prihatin Mengetahui Kondisi Terkini Ammar Zoni

Reporter : Kurnia
Selasa, 2 April 2024 13:42
Eks Suami Dipenjara, Irish Bella Ungkap Prihatin Mengetahui Kondisi Terkini Ammar Zoni
Irish Bella sempat menyalahkan dirinya sendiri karena kasus Ammar Zoni

Beberapa waktu lalu beredar video dan foto Ammar Zoni setelah 3 bulan mendekam di penjara. Penampilan terbaru Ammar Zoni pun sangat berbeda dari sebelumnya hingga membuat publik pangling.

Mantan istri Ammar Zoni, Irish Bella pun turut mengomentari penampilan ayah dari anak-anaknya tersebut. Dari cuplikan video dan foto yang beredar, kini Ammar Zoni tampil dengan brewok lebat, rambut gondrong, dan berkalung tasbih.

1 dari 4 halaman

" Aku prihatin banget. Apalagi dulu kita pernah berumah tangga sudah aku urus banget. Pasti prihatin sih melihat beliau dengan kondisi sekarang," kata Irish Bella yang dikutip pada Selasa, (2/4/2024).

Kendati demikian, Irish Bella mengaku hanya bisa memberi dukungan dan doa untuk Ammar. Selain itu, Irish Bella juga tidak mau menutup pintu jika kelak ia ingin berkomunikasi dengan buah hatinya.

" Tapi ya, balik lagi aku hanya bisa lakukan support, mendoakan, membukakan pintu seluas-luasnya kepada beliau untuk kapan pun mau komunikasi sama anak-anak. Itu yang hanya bisa aku lakukan saat ini," sambung Irish Bella.

Soal perceraiannya, rupanya Irish Bella juga sempat mengaku bimbang hingga galau dengan keputusannya.

2 dari 4 halaman

Potret Mesra Irish Bella dan Ammar Zoni © Diadona© Instagram.com/@_irishbella_

" Kadang kan aku masih... gagal dalam pernikahan bukan sebuah hal yang mudah. Aku ambil keputusan pisah sebelum dia kena yang ketiga. Di situ aku kayak masih galau, 'Ya Allah aku ambil keputusan yang benar nggak sih?' Karena sebelum aku memutuskan itu aku selalu minta petunjuk. Ketika dikasih berita ketiga kalinya, oh berarti aku nggak salah ambil keputusan," ceritanya.

Tak sampai di situ, Irish pun sempat menyalahkan dirinya sendiri karena kasus yang dialami oleh mantan suaminya itu. Ibu dua anak itu yakin bila hal tersebut bukanlah kesalahan Ammar Zoni saja.

" Karena memang bagaimanapun dulu aku istrinya, mungkin ada yang salah juga dari aku sampai beliau akhirnya seperti itu. Gagal bukan berarti salah di dia doang, tapi aku pasti juga ada salahnya," kata Irish Bella.

3 dari 4 halaman

Hingga pada akhirnya, sampai di satu titik yang membuat Irish Bella merasa sudah cukup dan dirinya harus memantapkan keputusan.

" Aku lebih lihat ke anak-anak. Mau harus berapa kali lagi? Anak-anak aku masih kecil. Anak-anak belajar bukan hanya belajar dari omongan, tapi juga sikap. Aku hanya berdoa saja, 'Ya Allah tolong perbaiki entah bagaimana Allah memperbaikinya. Aku berharap semoga habis ini beliau bangkit dan jadi ayah yang baik untuk anak-anak'," kata Irish Bella.

Beri Komentar