Selalu Rendah Hati, Begini Kata Raffi Ahmad Soal Kebaikan Nagita Slavina yang Bantu Tyas Mirasih

Reporter : Kurnia
Selasa, 2 April 2024 10:37
Selalu Rendah Hati, Begini Kata Raffi Ahmad Soal Kebaikan Nagita Slavina yang Bantu Tyas Mirasih
Raffi Ahmad sebut momen tersebut hanya kebetulan

Belum lama ini Tyas Mirasih ungkap jika Nagita Slavina pernah membantunya membayar pengobatan mendiang ibunya saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit

Soal hal tersebut, Raffi Ahmad yang sebelumnya tak mau angkat bicara pun akhirnya buka suara. Raffi ungkap jika hal tersebut memang pas momennya.

1 dari 4 halaman

" Nggak tahu kalau kayak gitu ya pas masanya ada rezeki saja, ketemu gitu," kata Raffi Ahmad yang dikutip dari laman detikhot.com pada Selasa, (2/4/2024).

Soal sikap Nagita Slavina yang mau membantu ibunda Tyas Mirasih, Raffi Ahmad mengaku bersyukur karena bisa berbagi dengan sesama.

Menurut ayah dua anak tersebut, apapun yang bisa dibantu ia dan sang istri mau mengulurkan tangannya.

" Kadang nggak direncanakan ya gitu saja sih, alhamdulillah bisa berbagi," sambung Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Bantu Tyas Mirasih © Diadona

Diketahui sebelumnya, Tyas Mirasih sempat mengucapkan rasa terima kasihnya karena Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membantu biaya pengobatan ibunda selama di rumah sakit.

" Waktu itu mama kan lama banget di rumah sakit dan nggak pakai asuransi jadi biayanya lumayan besar," kata Tyas Mirasih sebelumnya.

Artis dan model kenamaan itu sempat bercerita jika di momen tersebut keuangannya mulai menepis hingga harus menjual beberapa aset. Termasuk tas mewah yang sempat ia tawarkan kepada Nagita Slavina.

3 dari 4 halaman

" Termasuk waktu itu aku jual tas ke orang-orang. Waktu itu sempat tawarin ke Gigi juga dia bilang,'nggak usah dijual ke gue, gue bantuin biaya ibu lo. Tasnya lo jual saja ke orang lain' gitu katanya," lanjut Tyas Mirasih.

Bercerita tentang itu, Tyas Mirasih mengaku terharu. Ia sangat terima kasih pada Nagita Slavina dan Raffi Ahmad karena mau membantu biaya pengobatan ibundanya selama di rumah sakit.

" Dibantu secara cuma-cuma itu aku terima kasih sekali dan alhamdulillah. Terima kasih banget sama mereka berdua," terang Tyas Miriasih.

Beri Komentar