Resmi Cerai, Putri Anne Pastikan Ogah Rujuk dengan Arya Saloka Demi Anak

Reporter : Kurnia
Selasa, 2 April 2024 12:58
Resmi Cerai, Putri Anne Pastikan Ogah Rujuk dengan Arya Saloka Demi Anak
Putri Anne ngaku ogah balikan dengan Arya Saloka demi anak.

Setelah rumah tangganya dengan Arya Saloka sempat diterpa isu miring, beberapa waktu terakhir Putri Anne seolah memastikan jika hubungannya sudah resmi berakhir.

Terbaru, Putri Anne bahkan mengaku jika ia enggan rujuk dengan Arya Saloka hanya demi anak.

1 dari 4 halaman

Hal tersebut Putri Anne ungkap saat dirinya melakukan siaran langsung hingga diunggah ulang oleh akun Instagram @lambegosiip.

Video tersebut memperlihatkan Putri Anne yang sedang berada di kamar bersama putra semata wayangnya. Di momen live tersebut, Putri Anne tampak menjawab beberapa pertanyaan netizen.

Salah satu pertanyaan netizen itu rupanya meminta Anne untuk balikan dengan Arya Saloka.

" Balikan demi anak mau nggak ka?" tanya netizen tersebut.

2 dari 4 halaman

Putri Anne dan Arya Saloka © Diadona© 2021 https://www.Instagram.com/putriannesaloka

Tanpa basa-basi, Anne langsung menolaknya mentah-mentah karena menurutnya rujuk dengan mantan suami adalah hal yang bodoh untuk ia lakukan kembali.

" Balikan demi anak? Nggak ada tu kata-kata balikan dengan anak, no no itu adalah hal terbodoh yang pernah aku dengar di sepanjang hidupku," kata Putri Anne yang dikutip pada Selasa, (2/4/2024).

Manurutnya, Putri Anne hanya akan melakukan hal-hal yang bisa membuatnya bahagia.

3 dari 4 halaman

" Balikan demi anak buat apa, kalau kau tidak happy ya tidak happy, kalau kau tidak mau ya tidak mau. Masalahnya bukan terlanjur kecewa, tapi yang sudah ya sudah berlalu, ya hidup ni cuma sekali, lakukan apa yang membuatmu bahagia," jelas Putri Anne.

Lebih lanjut lagi, Putri Anne juga tegas ungkap jika dirinya saat ini sudah move on. Bahkan ibu satu anak tersebut merasa bahagia dengan statusnya saat ini.

" Ada yang bisa happy menjalankan itu (balikan) tapi bagi aku nggak seperti itu, hidup terus berjalan, ya udah biarin aja, hidup terus berjalan," kata Anne lagi.

" Ini tergantung pilihan masing-masing orang, ini pilihanku, suka nggak suka ya terserah," tutupnya.

Beri Komentar