Selamat, Rianti Cartwright Dikaruniai Putri Pertama yang Sudah Diberi Nama Indah loh

Reporter : Nasa
Minggu, 2 Agustus 2020 16:59
Selamat, Rianti Cartwright Dikaruniai Putri Pertama yang Sudah Diberi Nama Indah loh
Cantik banget bayinya.

Rianti Cartwright baru saja umumkan kelahiran bayi pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Menurut keterangan dari instagram pribadinya, Rianti telah melahirkan pada 25 Juli lalu.

Rianti mengunggah sebuah video pendek yang berisi proses persalinannya. Dalam video tersebut, Rianti nampak selalu didampingi oleh sang suami tercinta, Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan.

"Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3.74kg dan panjang 51cm," tulis Rianty pada unggahannya.

1 dari 4 halaman

Rianti Cartwright lahirkan bayi cantik © Diadona

2 dari 4 halaman

Rianti melahirkan bayi sehat dengan berat 3,74 kg dan panjang 51 cm. Dengan sukacita, Rianty juga langsung membagikan nama indah yang disematkan pada putri pertamanya itu, yakni Cara Rose Kanaya Nainggolan.

Cantik banget ya namanya. Lewat unggahannya juga, diketahui kalau Rianti ini melalui proses persalinan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta. Rianty pun juga ucapkan rasa terima kasih pada seluruh tenaga medis yang membantu persalinannya.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram    

Cara Rose Kanaya Nainggolan

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

4 dari 4 halaman

Bayi Cantik Berkerudung Pink

Pada unggahan selanjutnya, Rianti mengunggah potret sang putri yang terlihat sangat cantik. Bayi Cara Rose Kanaya Nainggolan nampak menggunakan kain 'bedong' dan topi kerudung berwarna pink.

Rianty membagikan potret pertama sang putri saat masih terpejam dan sebuah video yang menggambarkan betapa lucunya bayi Cara Rose Kanaya Nainggolan ini. Selamat ya Rianti Cartwright dan suami.

Beri Komentar