Tanya Harapan Hubungan Kedepannya, Jawaban Rizky Billar Ini Bikin Lesty Kejora Meleleh!

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 2 Agustus 2020 09:13
Tanya Harapan Hubungan Kedepannya, Jawaban Rizky Billar Ini Bikin Lesty Kejora Meleleh!
Emang jawab apa tuh?

Lestiani Andryani, atau yang akrab dipanggil Lesty, adalah penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama.

Namanya langsung melesat tinggi, dikarenakan bakatnya dalam bernyanyi yang luar biasa, padahal umurnya masih sangat muda saat itu, pun juga parasnya yang cantik.

1 dari 3 halaman

Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Gadis kelahiran Bandung, 20 tahun silam ini kini sudah mulai beranjak dewasa, tepat 5 Agustus esok pun ia akan berusia 21 tahun. Kini ia dikenal sebagai gadis manis yang santun dan juga punya sikap yang dewasa.

Baru-baru ini, nama Lesty memang jadi perbincangan hangat netizen, karena dirinya yang diundang di acara pernikahan Risky DA yang mana adalah mantan kekasihnya. Namun, Lesty tetap terlihat tegar dan baik-baik saja saat dirinya hadir.

2 dari 3 halaman

Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Pun juga kini Lesty sudah punya sosok cowok lain yang tengah dikabarkan dekat dengannya. Rizky Billar, itu lah nama cowok yang sedang kasmaran dengan Lesty.

Risky Billar adalah seorang aktor berkebangsaan Indonesia, yang sudah pernah membintangi beberapa judul sinetron tanah air. Baru-baru ini, Lesty dan Rizky pun membuat konten YouTube bersama, yang diunggah di channel Lesty.

3 dari 3 halaman

Lesty dan Rizky Billar © Diadona

Saat itu, mereka tengah makan bersama.

" Katanya gak boleh kalo belom nikah sepiring berdua, takutnya gak jadi. Jadi kamu berharap jadi atau engga?" Ucap Lesty sekaligus melempar pertanyaan pada Rizky.

" Aku berharap yang terbaik buat kita." Jawab Rizky yang langsung membuat Lesty ambruk ke karpet, saking melelehnya mendengar jawaban Rizky itu.

Moga saja hubungan Lesty dan Rizky Billar bisa berjalan sampai ke tahap yang lebih serius ya!

Beri Komentar