Selamat, Julie Estelle Telah Lahirkan Anak Pertama

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 30 Juli 2023 12:32
Selamat, Julie Estelle Telah Lahirkan Anak Pertama
Nama indahnya curi perhatian!

Kabar bahagia dari artis cantik Julie Estelle. Buah hati pertama yang sudah sangat dinantikan bersama sang suami, David Tjiptobiantoro, akhirnya telah lahir ke dunia. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Julie melalui unggahan foto keluarga perdana bersama sang bayi di Instagram.

1 dari 6 halaman

Julie membagikan potret bersama buah hatinya dengan konsep yang menggemaskan. Dalam foto tersebut, terlihat tangan David memangku tangan Julie, dan keduanya sama-sama menopang kaki mungil anak mereka yang baru lahir. Potret itu sungguh menghadirkan momen kehangatan keluarga yang penuh kasih sayang.

2 dari 6 halaman

Meskipun begitu, Julie hanya membocorkan bagian tangan hingga kaki dari buah hatinya tersebut, sementara wajah sang bayi masih dirahasiakan. Namun, dia tak lupa mengumumkan dengan bangga nama indah yang telah diberikannya kepada sang buah hati.

" A baby fills a place in your heart you never knew was empty (seorang bayi mengisi sebuah tempat di hatimu yang tak pernah kamu ketahui jika tempat itu kosong)," tulis Julie mengawali unggahan manisnya.

3 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Julie Estelle (@julstelle)

Dengan penuh sukacita, Julie kemudian mengungkapkan nama indah yang telah diberikannya kepada sang buah hati yang ternyata telah lahir pada tanggal 20 Juli 2023.

 "Temui cinta baru dalam hidup kami, Brielle Léïa Tjiptobiantoro, lahir pada 20 Juli 2023," ungkap Julie Estelle.

4 dari 6 halaman

Nggak heran kalau unggahan Julie tersebut langsung dibanjiri komentar. Baik dari netizen maupun dari rekan selebritis.

" Selamat ya @julstelle and @davidtjipto," ucap Maia Estianty.

" Congratulations guys!!!!" seru Dian Sastro.

" Congrats lehaaa @julstelle @davidtjipto," sambung Iko Uwais.

" AAAAAAAAAAAA," sedang komentar Ernest Prakasa dengan banyak emoji hati merah bak sambutan hangat untuk kelahiran baby Brielle. " Julllsssss selamat ya," tutur Chico Jericho.

" Yeay congraaattsss @julstelle @davidtjipto welcome baby girl," sambung Audy Item dan masih banyak rekan artis seperti Rianti Cartwright, Marissa Nasution, Yasmine Wildblood, Ayushita, serta Wulan Guritno dan yang lainnya.

5 dari 6 halaman

Selamat kepada Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro atas kelahiran baby Brielle, anak pertama mereka! Semoga keluarga kecil ini selalu diberkahi dengan kebahagiaan dan keselamatan.

Beri Komentar