Tampil Beda, Penampilan Chef Juna yang Tampil Botak Plontos Ini Bikin Pangling

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 30 Juli 2023 11:25
Tampil Beda, Penampilan Chef Juna yang Tampil Botak Plontos Ini Bikin Pangling
Tapi tetap ganteng dan cool kok!

Ada yang berbeda dan menarik dari penampilan Chef Juna saat ini. Ia disebut-sebut tiba-tiba mengubah gaya rambutnya menjadi botak dalam pemotretan terbarunya bersama sebuah brand. Foto-foto Chef Juna dengan kepala plontos kini sedang menjadi viral dan banyak diunggah kembali oleh berbagai akun Instagram.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh FOLKATIVE™ (@folkative)

Chef Juna terlihat begitu garang dengan penampilan serba hitam mulai dari baju, celana, hingga sepatu yang dipadu-padankan dengan apik. Tidak hanya itu, ia juga berpose dengan gaya yang keren di moge yang juga berwarna hitam.Pose-posenya juga cool banget, udah kayak model professional.

Pemotretan terbaru itu ternyata untuk sebuah brand celana jeans. Chef Juna tampil dengan gaya yang berbeda dari biasanya, terutama dengan kepala plontosnya

2 dari 5 halaman

Tak butuh waktu lama, penampilan Chef Juna yang berbeda langsung menjadi sorotan publik. Penampilan sang koki tampan dengan kepala botak menjadi perbincangan hangat. Meskipun ada beberapa respons yang mengandung lelucon mengingat imej garang Chef Juna, namun ketampanannya dengan kepala botak tetap diakui oleh banyak netizen yang memberikan pujian dengan sepenuh hati.

" Muka ganteng di cosplayin jadi ipin juga cakep," seloroh salah satu netizen.

" Tetep keren sih menurut gw," sanjung yang lain.

" Kek nya cheff juna gaya rambut gimana pun bakalan tetep terlihat gagah," sebut netizen lain..

3 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juna Rorimpandey (@junarorimpandeyofficial)

Sementara itu, Chef Juna sendiri belum mengungkapkan lebih banyak mengenai penampilan barunya ini. Hanya terlihat bahwa ia baru saja mengunggah hasil pemotretannya dengan foto yang dipotong di bagian kepala. Hal ini tentu saja membuat banyak netizen memberikan godaan kepada Chef Juna karena penampilannya setelah memangkas rambutnya masih belum terlihat secara jelas. Antusiasme netizen untuk melihat penampilan baru sang koki tampak sangat tinggi.

4 dari 5 halaman

Nah, kalau menurut kamu gimna nih Diazens? lebih suka Chef Juna dengan rambut pendek atau malah botak plontos kayak sekarang?

Beri Komentar