Dibilang Kayak Pakai Baju Renang, Penampilan Tiara Andini saat Manggung Ini Tuai Banyak Kritik

Reporter : Anif Fathul Amin
Minggu, 30 Juli 2023 12:03
Dibilang Kayak Pakai Baju Renang, Penampilan Tiara Andini saat Manggung Ini Tuai Banyak Kritik
Menruut netizen, penampilan Tiara enggak banget

Kostum manggung Tiara Andini sekali lagi mendapatkan kritik. Saat tampil dalam acara musik Wonderful Nite Vol.1 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) pada Jumat (28/7) kemarin, penyanyi "Tega" itu kembali menjadi sorotan karena busana yang dipilihnya dianggap kurang pantas.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tiara Andini (@mootiara_official)

Di momen itu, terlihat mengenakan korset dengan bentuk menyerupai baju renang. Video yang beredar di media sosial memperlihatkan Tiara mengenakan kaos lengan pendek dan celana panjang berwarna neon, serta menambahkan sarung tangan berwarna senada.

Korset pink magenta yang dipakai oleh Tiara memang memiliki model yang dinilai kurang pantas dikenakan. Modelnya terlihat menyerupai baju renang dan netizen merasa terganggu karena dianggap terlalu menonjolkan bagian-bagian intim dari tubuh Tiara. Kritik dari netizen terhadap busana yang dipakai olehnya pun menjadi perhatian yang serius

2 dari 5 halaman

Korset pink magenta yang dipakai oleh Tiara memang memiliki model yang dinilai kurang pantas dikenakan. Modelnya terlihat menyerupai baju renang dan netizen merasa terganggu karena dianggap terlalu menonjolkan bagian-bagian intim dari tubuh Tiara. Kritik dari netizen terhadap busana yang dipakai olehnya pun menjadi perhatian yang serius.

Dampaknya, netter mulai mengkritik stylist yang bertanggung jawab atas penampilan Tiara yang seperti itu. Mereka menyebut bahwa stylist tersebut kurang responsif terhadap saran dan masukan. Banyak netter yang mengaku sudah memberikan kritik, namun penampilan Tiara di beberapa acara masih dianggap mengecewakan. Kritik terhadap stylist tersebut semakin meningkat karena netter merasa bahwa perubahan diperlukan agar penampilan Tiara lebih sesuai dan memuaskan di mata publik.

3 dari 5 halaman

" Stylisnya egois bgt gk mau dengar kritikkan, tutup telinga klu ada yg komen soal style titi," komentar netter.

" Hadehhh jujur sampe gue gak mau muter penampilannya saking kecewanya sama outfit titi. Dan bener2 ngaruh ternyata, outfit sama perform scr keseluruhan. Aku gak ngerti ngapa tiara selalu dipakein bra di luar melentos bgt :) sama konsep kaya celana dalem mengerucut di kembennya itu apa🤧 malah mending konser pake kasual baju sehari2 aja ketimbang kaya gini :" )," ujar lainnya.

" Bajunya ga tertolong😭😭😭😭 @tiaraandini @rikkisi @sarisetyoastri outfit terburuk yang pernah titi pake selama ini🤧 jadi gabisa menikmati lagunya, malah fokus ke kemben segede itu dan warna seterang itu😢," kata akun lain.

" Kemben pinknya harus banget bentuknya segitiga di bagian bawahnya ti?🤧 kaya celana dalem🤧," sahut warganet.

4 dari 5 halaman

Seandainya korset berwarna pink magenta tersebut tidak digunakan, sebenarnya outfit Tiara tidak akan mendapatkan banyak kritik dari warganet. Perpaduan warna neon dan magenta sebenarnya sangat cocok. Namun, bagi sebagian orang, penampilan tersebut memang terlihat mencolok. Lewat suara merudnya,penampilan Tiara saat manggung di Universitas Negeri Malang sendiri berhasil memukau penonton.  Well. ka;au menurut kamu sendiri gimana nih Diazens?

Beri Komentar