What If Marvel’s Season 1, Bagaimana Jika Setiap Aktor yang Kembali Diganti?

Reporter : Kurnia
Kamis, 12 Agustus 2021 12:05
What If Marvel’s Season 1, Bagaimana Jika Setiap Aktor yang Kembali Diganti?
Marvel’s What If bagaimana jika aktor sebenarnya…

What If jadi serial terbaru Marvel Studios yang dikemas dalam bentuk animasi. Tidak hanya itu, serial ini menjanjikan jalan cerita yang fresh, unik, dan semakin mengundang rasa penasaran. 

What If mengambil sudut pandang The Watcher (Jeffrey Wright), sosok kosmik yang mampu melihat segala kejadian yang ada di Marvel Cinematic Universe. Penonton diajak menjelajah semesta cerita yang ternyata terdiri dari banyak dunia paralel. 

Namun, bagaimana jika serial animasi akhirnya menampilkan banyak aktor MCU sebenarnya dari film yang menyuarakan karakter ikonik mereka. 

Di episode pertama ini, kita bisa melihat apa yang akan terjadi jika Peggy Carter yang menjadi prajurit super alih-alih Steve Rogers. Sementara Chris Evans tidak kembali menyuarakan versi Steve ini. Banyak orang lain melakukannya, termasuk Haley Atwell sebagai Kapten Carter, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes, dan banyak lagi.

Setiap episode akan menampilkan karakter baru dan kembali dari MCU, dan kamu bisa melacak aktor mana yang akam kembali ke peran mereka, seperti apa versi baru dari pahlawan favorit kamu ini. Dikutip dari Sea.ign,  yuk simak selengkapnya…

Bagaimana Jika Kapten Carter Adalah Pembalas Pertama?

1 dari 6 halaman

Kapten Carter/Peggy Carter - Hayley Atwell

Kapten Carter/Peggy Carter - Hayley AtwellKapten Carter/Peggy Carter - Hayley Atwell © Sea.ign

Hayley Atwell menyuarakan Peggy Carter dalam sebuah cerita yang berfokus pada apa yang akan terjadi jika dialah yang menjadi tentara terbaik. 

Steve Rogers masih bergabung dengan pertarungan setelan yang dibuat oleh Howard Stark. Chris Evans tidak kembali untuk episode pertama What If dan sebaliknya Josh Keaton meminjamkan suaranya kepada Skinny Steve Rogers.

2 dari 6 halaman

Kurus Steve Rogers - Josh Keaton

Kurus Steve Rogers - Josh KeatonKurus Steve Rogers - Josh Keaton © Sea.ign

Meskipun banyak karakter MCU lainnya kembali untuk mengulangi peran mereka, Chris Evan tidak kembali untuk menyuarakan Skinny Steve Rogers. 

Sebaliknya, Josh Keaton menjadi versi alternatif dari Steve. Pengisi suara ini juga dikenal karena perannya sebagai Peter Parker dalam serial animasi The Spectacular Spider-Man, Tony Stark di Marvel's Iron Man VR, dan banyak proyek lainnya.

3 dari 6 halaman

Dr. Erskine - Stanley Tucci

Dr. Erskine - Stanley TucciDr. Erskine - Stanley Tucci © Sea.ign

Stanley Tucci menyuarakan Abraham Erskine, satu-satunya ilmuwan yang menyempurnakan Serum Super Soldier. Dalam versi cerita ini, dia hidup!

4 dari 6 halaman

Howard Stark - Dominic Cooper

Howard Stark - Dominic CooperHoward Stark - Dominic Cooper © Sea.ign

Dominic Cooper kembali sebagai (versi muda) Howard Stark, yang merupakan ayah dari Iron Man sendiri, Tony Stark. Dalam cerita ini, Howard Stark menciptakan baju besi Iron Man pertama di Hydra Stomper.

5 dari 6 halaman

Kolonel Flynn - Bradley Whitford

Sementara Kolonel John Flynn dari Bradley Whitford tidak bermain dalam film besar MCU, ia adalah bagian dari Marvel One-Shot: Agent Carter, yang merupakan salah satu dari serangkaian film pendek yang berkembang di dunia MCU. 

Beri Komentar