The Gunman: Sean Penn Jadi Mata-mata Militer hingga Melanggar Hukum Tayang Malam ini

Reporter : Kurnia
Senin, 9 Agustus 2021 12:03
The Gunman: Sean Penn Jadi Mata-mata Militer hingga Melanggar Hukum Tayang Malam ini
Simak sinopsis film action sensasional Sean Penn dan Idris Elba…

Film action yang tayang perdana pada tahun 2015 ini akan kembali ditayangkankan oleh bioksop Trans TV mala mini, pukul 21.30 WIB.

Film action yang diperankan oleh Sean Penn sebagai Martin Terrier ini mempersembahkan plot yang sederhana. Bercerita tentang Martin Terrier, seorang mata-mata militer internasional yang ingin pensiun dan menghabiskan sisa hidupnya bersama wanita terkasihnya, Jasmine Trinca.

The Gunman merupakan film action yang diangkat dari buku berjudul The Prone Gunman karya Jean-Patrick Manchette.

1 dari 4 halaman

Simak sinopsis lengkapnya…

Plot The Gunman ini berawal dari Martin Terrier yang akan pension namun tak mendapatkan izin dari temannya. Ia malah ditugaskan menjadi seorang mata-mata dengan berkeliling Eropa untuk membasmi musuh.

Sean Penn merupakan aktor film action terbaik di masanya dan film yang disutradarai oleh Pierre Morel ini diperankan oleh Idris Elba, Ray Winstone, dan Javier Bardem yang akan membawa The Gunman menjadi film action paling sensasional, penuh intrik, dan kejutan-kejutan lain.

The Gunman dengan slogannya, Anything that can go wrong, will go wrong ini bercerita tentang seorang warga Amerika Serikat bernama  Martin Terrier yang (Sean Penn), mantan tentara Pasukan Khusus yang telah menjadi tentara bayaran operasi hitam.

2 dari 4 halaman

Menjalankan Misi

Sean Penn dalam The Gunman © Diadona

Suatu hari, Terrier terlibat dalam sebuah tim pengamanan penjaga proyek-proyek lokal di Republik Demokratik Kongo.

Saat menjalankan tugasnya, Sean Peen jatuh cinta dengan Annie (Jasmine Trinca), seorang ekspatriat yang bekerja sebagai dokter LSM di rumah sakit setempat.

Namun ia terpaksa harus meninggalkan Annie setelah membunuh salah satu menteri di negara tersebut. Hal ini ia lakukan atas perintah dari perusahan tambang yang memperkerjakannya. Setelah itu, ia memutuskan pensiun dari karir tentara bayarannya.

3 dari 4 halaman

Pembalasan Dendam

Delapan tahun berlalu, Sean Penn kembali ke Republik Demokratik Kongo sebagai pekerja amal untuk membangun sumur bagi warga. Suatu hari Terrier diserang secara brutal oleh sejumlah pembunuh bayaran local namun ia mampu bertahan dan keluar dengan selamat.

Saat berusaha mencari tahu dalang dari serangan itu, Terrier terkejut mengetahui bahwa ia menjadi target pembunuhan oleh mantan bosnya.

 

Beri Komentar