Ganti Nama, Ini Alasan Lidya Pratiwi yang Sekarang Menjadi Maria Eleanor

Reporter : Yoyok
Kamis, 24 September 2020 19:39
Ganti Nama, Ini Alasan Lidya Pratiwi yang Sekarang Menjadi Maria Eleanor
Setumpuk harapan ada di dalam nama tersebut

Masa lalu yang pahit sering kali menghantui seseorang. Bahkan, terkadang pengalaman pahit tersebut membawa mimpi buruk tersendiri dalam kehidupan kita.

Banyak hal yang dilakukan seseorang agar pengalaman pahitnya tersebut segera terlupakan. Contohnya dengan cara mengganti nama yang sejak kecil tersemat di dirinya.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Maria Eleanor. Maria Eleanor merupakan seorang aktris yang pernah tersandung kasus pembunuhan.

1 dari 5 halaman

Ganti Nama

Jika kalian masih belum akrab dengan nama Maria Eleanor, mungkin nama Lidya Pratiwi terdengar tidak asing di telingan kalian. Maria Eleanor dan Lidya Pratiwi adalah orang yang sama.

Aktris Lidya Pratiwi telah mengganti namanya menjadi Maria Eleanor.

Dipenjara 14 Tahun, Lidya Pratiwi Sempat Pesimis Sampai Ingin Akhiri Hidupnya © Diadona

2 dari 5 halaman

Beban Terlalu Berat

Alasan Maria yang sempat mengganti namanya tersebut karena dirasa nama Lidya Pratiwi terlalu banyak memikul beban hidup. Hal ini Maria Eleanor ungkapkan dalam wawancara eksklusif Status Selebritis kepadanya.

" Rasanya, terlalu banyak beban yang aku pikul, yang enggak seharusnya tidak menjadi bebanku, dengan nama tersebut," ucap Maria.

3 dari 5 halaman

Lebih Hati-hati

Maria pun berharap dengan nama barunya ini ia bisa lebih berhati-hati dalam melangkah.

" Kedepannya, harapanku dengan nama baru ini, dengan bekal pembelajaran yang lama ini, aku melangkah dengan sangat hati-hati," lanjut Maria.

4 dari 5 halaman

Kasus Pembunuhan

Sebelumnya, pada tahun 2006 Maria Eleanor terlibat dalam kasus pembunuhan Naek Gonggom Hutagalung yang merupakan kekasihnya. Kendati tak langsung turun tangan dalam pembunuhan tersebut, namun Maria Eleanor terbukti mengetahui proses perencanaannyya namun tidak melakukan tindak pencegahan. Atas bukti tersebut, Maria Eleanor pun harus mendekam di dalam penjara selama 14 tahun.

Di tahun 2013, Maria Eleanor mendapatkan status bebas bersyarat. Maria kini berusahah membuat lebaran baru lagi tentang kehidupannya dari nol.

Beri Komentar