Lagi Sakit Cacar Air, Thania Putri Onsu Banjir Doa dari Para Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 24 September 2020 20:08
Lagi Sakit Cacar Air, Thania Putri Onsu Banjir Doa dari Para Netizen
Lekas sembuh buat si kecil Thania.

Nama anak artis memang sering kali menjadi sorotan warganet lantaran aksinya yang kelewat lucu dan suka gemesin. Tak jarang, mereka mendapat berbagai pujian baik diucapkan secara langsung atau melalui sebuah percakapan sosial media.

Ketika sang idola mengunggah potret sang anak pasti sudah langganan untuk selalu banjir komentar, apa pun itu. Seperti halnya dengan anak pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah ini.

 

1 dari 3 halaman

1. Mengingat Momen Kelahiran Thania

Thalia Thania dan Betrand Peto © Diadona

Biasanya Sarwendah selalu membagikan potret hangat keluarga atau tingkah lucu sang buah hati, baru-baru ini ia malah memberikan kabar bahwa anak ketiganya, Thania, tengah sakit cacar air.

Thania sendiri adalah anak ketiga Ruben Onsu yang lahir pada Rabu, 5 Juni 2019 silam. Melalui operasi caesar di Thomson Medical Singapura, Thania lahir dengan berat badan 2,66 kilogram. Kala itu klelahira Thania juga menjadi banyak sorotan lantaran tanggal lahir Thania sama dengan sang kakak Thalia.

" Pose pusing bayi lagi curhat sama panda dia kena cacar air" tulis Sarwendah mewakili keterangan captionnya.

2 dari 3 halaman

2. Doa Kesembuhan

Thania Putri Onsu © Diadona

Dalam unggahan tersebut tampak si kecil Thania yang memegang jidat tanda biasanya orang kalau lagi pusing. dengan memakai setelan baju tidur motif kharakter kelinci, ia berdiri di area rerumputan dekat tiruan panda.

Melihat postingan Sarwendah tersebut, sontak membuat warganet berbondong-bondong buat memberikan ucapan doa kesembuhan.

" Cepet sembuh ya bontot" komentar akun @_amiana.

" Cpet sembuh yah baby gemessss" @nurcrafthandmade.

3 dari 3 halaman

3. Penyakit Cacar Air

Thania Putri Onsu Sakit Cacar Air © Diadona

Beberapa warganet juga merasa terjawab dengan pertanyaan mengapa belakangan ini Thania jarang bermain dengan Sang Kakak, Onyo (sapaan untuk Betrand Putra Onsu).

" Aaa bby pantesan g ada main² sm onyo Cici :(" komentar @ccp_edtz_.

Cacar air sendiri adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang menyerang sistem imun. Nggak pandang bulu, bahkan ada yang bilang kalau cacar air merupakan penyakit sekali seumur hidup. Maksudnya semua orang akan mengalami sakit cacar air sekali dalam hidupnya. Meski biasanya menyerang anak-anak, orang dewasa juga bisa kena loh!

Wah, semoga segera lekas sembuh ya, biar bisa main dan seru-seruan bareng Kak Onyo dan Kak Thalia. Semangat!

Beri Komentar