Social Distancing, Kafe Ini Sajikan Kopi dengan Melempar Cangkir ke Pengunjung

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 30 Mei 2020 11:20
Social Distancing, Kafe Ini Sajikan Kopi dengan Melempar Cangkir ke Pengunjung
Ada-ada saja kelakuan pelayan satu ini.

Penerapan social distancing sudah menjadi aturan yang wajib bagi para pemilik usaha untuk tetap bisa melayani para pelanggan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi penularan virus Corona COVID-19 ini.

Beberapa restoran telah melakukan berbagai aturan unik untuk tetap bisa menerapkan social distancing. Seperti membuat bilik kaca, mengisi bangku-bangku dengan boneka panda, maupun membuat mahkota raksasa agar pelanggan tidak bersentuhan satu dengan lainnya.

Namun, yang dilakukan cafe di Inggris ini sangatlah unik. Alih-alih menggunakan masker ataupun memakai sarung tangan, mereka malah melempar makanan ke pelanggan. Apa nggak tumpah semua tuh?

1 dari 1 halaman

 

Restoran bernama Salt Cafe ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan sesi latihan para pelayan kafe yang menerapkan social distancing. Pelayan terlihat membawa nampan yang berisi kopi dan brownies. Dari jarak sekitar dua meter, pelayan sudah berhenti dan melempar apa yang dibawanya.

Lantas saja, cangkir kopi dan brownies yang ia sajikan ke pelanggan jatuh ke mana-mana. Ya, ternyata ini adalah hiburan semata yang dibuat pemilik kafe untuk mengkampanyekan social distancing.

Di akhir video, pelayan memberikan senyuman dan kemudian kembali ke dalam kafe. Penonton ternyata merasa terhibur dengan video SALT Cafe ini. Kalau menurutmu gimana dengan video lucu ini?

Beri Komentar