Nenek Kocak Ini Gunakan Face Shield Secara Terbalik, Netizen: Sehat Selalu ya Mbah

Reporter : Yoyok
Jumat, 26 Juni 2020 22:50
Nenek Kocak Ini Gunakan Face Shield Secara Terbalik, Netizen: Sehat Selalu ya Mbah
Yang ngeliat pada ngakak banget tuh

Di masa pandemi seperti ini, boleh-boleh saja jika kalian melakukan aktivitas di luar ruangan. Hanya saja, selalu patuhi protokol covid-19 dengan memakai berbagai pengaman.

Salah satu pengaman yang dianjurkan selain masker adalah face shield. Bentuknya yang seperti kaca helm half face dapat menghindarkanmu dari penularan virus corona saat ngobrol dengan seseorang.

Namun ada satu nenek kocak yang menggunakan face shield secara terbalik.

1 dari 4 halaman

Gunakan Face Shield Terbalik

Dalam video yang diposting oleh @jawafess ini terlihat bahwa lokasi kejadian berada di dalam pasar. Video tersebut juga selalu merekam seorang nenek berbaju merah dan sedang memakai face shield.

2 dari 4 halaman

Lalar Gae

Namun, ada yang lucu dari video tersebut. Nenek kocak ini menggunakan face shield secara terbalik. Bukannya terlindung dari virus corona, penampilan nenek kocak malah kayak koki restoran.

Tentu saja tingkah lucu dari nenek tersebut bikin ngakak orang-orang sekitar. Nenek ini malah menolak ketika ada orang yang mau memperbaiki posisi face shield miliknya.

" Wes gak usah lah, aku kate dodol. Lalar gae (Udah enggak usah, aku mau jualan. Kurang kerjaan kamu)," ucap sang nenek kocak ini.

3 dari 4 halaman

Sehat-sehat ya Mbah

Melihat video lucu tersebut, para netizen justru berdoa untuk kesehatan sang nenek tersebut.

" sehat-sehat nggih mbah, mugi rejeki lancar mbah," ucap salah satu netizen.

" Mugi sehat-sehat nggih mbah," tulis netizen lainnya.

Beri Komentar