Tabrak 5 Mobil Sekaligus, Kakek Ini Malah Asyik Ngudud Sambil Pose Pas Difoto

Reporter : Yoyok
Jumat, 19 Juni 2020 17:50
Tabrak 5 Mobil Sekaligus, Kakek Ini Malah Asyik Ngudud Sambil Pose Pas Difoto
Chill banget dah kakek-kake satu ini

Apa sih yang bakal kalian lakukan kalau enggak sengaja nabrak mobil orang? Meminta maaf sama yang punya? Telepon orang tua? Atau malah protes ke orang yang kamu tabrak?

Kebanyakan orang bakal panik ketika tidak sengaja menabrak mobil orang lin di jalan.Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi seorang kakek di Malaysia ini.

Dikutip dari World of Buzz, seorang kakek di Malaysia menabrak 5 mobil. Uniknya, ia malah asyik ngudud dan berpose ketika difoto.

1 dari 4 halaman

Kakek Tabrak Mobil

Sebuah video kocak beredar di jagat di Twitter Malaysia. Dalam video tersebut terlihat sebuah mobil berwarna putih menabrak beberapa mobil yang terparkir di jalan.

Diketahui dari video yang diunggah oleh @Duurianne, orang yang bertanggung jawab atas tabrakan tersebut adalah seorang kakek-kakek. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam tabrakan tersebut.

Kakek Tabrak Mobil di Malaysia © Diadona

2 dari 4 halaman

Santai Sambil Ngudud

Namun, yang mengejutkan dari tabrakan itu adalah reaksi dari kakek tersebut. Kamu mungkin tidak akan mengira jika reaksi dari kakek tersebut bisa kayak begitu.

Kakek tersebut masih berada di dalam mobil ketika video tersebut diambil. Ketika kamera menyorot sang kakek, Ia malah dengan entengnya menyalakan rokok lalu dihisapnya.

3 dari 4 halaman

Tabrak 6 Mobil

Malahan ketika sedang ditanya oleh si perekam, ia malah mengacungkan jempol ke arah kamera. Nampak hal yang ia baru saja lakukan merupakan suatu kebiasaan bagi kakek tersebut.

Kakek Tabrak Mobil di Malaysia © Diadona

Tidak lupa juga ia menghitung korban mobil yang telah ia tabrak. Dari yang ia hitung, kakek tersebut mendapatkan lima mobil yang telah ia tabrak. Nyatanya, mobil yang teah kakek tersebut tabrak berjumlah enam buah.

Beri Komentar