Heboh Video Teuku Wisnu Salat di Lapangan Bola Saat Adzan Berkumandang, Bikin Warganet Terenyuh

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 Februari 2022 11:32
Heboh Video Teuku Wisnu Salat di Lapangan Bola Saat Adzan Berkumandang, Bikin Warganet Terenyuh
Tak meninggalkan panggilan Allah, Teuku Wisnu tunaikan ibadah salat maghrib di tengah lapangan.

Teuku Wisnu adalah seorang aktor, model dan pembawa acara Indonesia keturunan Aceh. Ia merupakan salah satu finalis pada pemilihan MTV VJ Hunt tahun 2006. Usai menikahi Shireen Sungkar, Teuku Wisnu mantab berhijrah dan makin agamis.

1 dari 5 halaman

Teuku Wisnu belum lama ini mengunggah video kala ia salat di lapangan bersama dengan teman-teman dan para ustaz. Video singkat yang ia bagikan di akun Intragramnya tersebut sontak banjir pujian sampai-sampai bikin terenyuh.

" SHOLAT DI LAPANGAN BOLA?? In syaa Allah…
Sehatnya dapet karena main bola,
Kompaknya dapet karena menjaga silaturrahim & merawat ukhuwah,
Dan pahalanya dapet karena memenuhi panggilan Allah di awal waktu (aamiin)" tulis suami Shireen Sungkar di kolom caption.

2 dari 5 halaman

Lanjutnya, ayah tiga anak tersebut kemudian melanjutkan cerita akan keberuntungannya bisa bermain bola dan sekaligus memenuhi panggilan Allah di awal waktu. Yap, Teuku Wisnu dan teman-temannya memang tengah bermain sepak bola di jam 18.00 WIB lalu azan maghrib berkumandang pukul 18.17 WIB.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu)

Niat hati ingin salat di musola namun keadaannya sudah penuh, akhirnya Teuku Wisnu bersama teman-teman menunaikan ibadah salat maghrib di lapangan. "In syaa Allah gak mengganggu pengunjung ataupun pertandingan lain karna memang jam-nya kami." tulis Teuku Wisnu menambahkan.

4 dari 5 halaman

Di akhir caption, Teuku Wisnu juga tak segan mengajak orang-orang untuk bergabung olahraga bermain bola seraya tak meninggalkan ibadah. " Dan untuk temen2 lain yang mau gabung, kami terbuka banget ayo siapa yang mau join??" tutupnya.

5 dari 5 halaman

Unggahan video Teuku Wisnu itu pun tak luput dari komentar teman sesama artiis dan para followers-nya. " Ikutan dong bang," komentar Rizky Billar. " Masya Allah, mau dong brother ikutaan" sahut warganet lainnya. " Maa Syaa Allah...smga generasi penerus bangsa ini senantiasa taat dlm menjlnkan ibadah nya serta berakhlak mulia," timpal yang lain.

Beri Komentar