Divonis 6 Bulan Penjara, Suami Vanessa Angel Berharap Istri dan Anaknya Tak Dipisahkan

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 16 Oktober 2020 14:15
Divonis 6 Bulan Penjara, Suami Vanessa Angel Berharap Istri dan Anaknya Tak Dipisahkan
Bibi Ardiansyah berharap agar Vanessa Angel dan Gala tak dipisahkan.

Putusan vonis kasus Vanessa Angel belum lama ini telah disampaikan. Artis sekaligus ibu satu anak ini dituntut 6 bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta setelah terbukti menyimpan dan mengonsumsi pil xanax alprazolam yang termasuk ke dalam obat-obatan psikotropika.

Vonis Vanessa Angel ini dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kamis (15/10) lalu. Memiliki anak yang masih berusia 3 bulan, suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah berharap agar istri dan anaknya tak dipisahkan. Apalagi sang anak, Gala, masih membutuhkan ASI.

Keinginan dan harapan Bibi ini ia ungkapkan dalam salah satu unggahan di Instagramnya @bibliss.

1 dari 6 halaman

Unggahan Bibi Ardiansyah © Diadona

Lewat medis sosialnya itu, Bibi mengunggah video singkat Vanessa dengan Baby Gala. Dalam video itu, terlihat Vanessa yang seakan menyuarakan suara hati baby Gala yang tak ingin dipisahkan dari ibunya.

" Semoga mami sama aku nggak dipisahin ya Allah, soalnya aku sedih kalau dipisahin sama mami. Tolong kabulkan doa Gala ya Allah," ucap Vanessa yang diamini oleh sang suami.

2 dari 6 halaman

Berharap Anak dan Istri Tak Dipisahkan

Bibi sendiri, dalam keterangan video itu juga menuliskan harapannya agar sang istri dan anak tak dipisahkan. Seperti yang kita tahu, Vanessa divonis 6 bulan penjara akibat kasus psikotropika.

" Berharap Vanessa & Gala jangan sampai di pisahkan, berharap sedikit aja kemanusiaan di dunia gila ini masih ada," tulis Bibi dalam captionnya.

3 dari 6 halaman

Ayah satu anak ini juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mendukung istrinya selama ini.

" Terima kasih temen-temen doanya, supportnya buat @vanessaangelofficial #keluargala," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Vanessa Berharap Tak Dipisahkan dari Anak

Vanessa Angel © Diadona

Sama dengan sang suami, Vanessa Angel sendiri juga berharap dirinya dan Gala tak dipisahkan. Setelah mendapat vonis, ia langsung mengajukan keringanan.

" Aku cuma bisa berdoa dan berharap aja semoga aku dan anakku nggak dipisahkan karena biar gimanapun aku adalah seorang ibu," ucap Vanessa seperti yang dilansir dari detik.com.

5 dari 6 halaman

Dukungan dari Netizen

Dukungan bagi Vanessa dan keluarga kecilnya juga datang dari para netizen. Mereka memberikan dukungan serta doa pada Vanessa.

" Semangat Vanessa, sedih lihatnya. Ikut merasakan kesedihannya kamu, aku juga punya baby 4 bln ga ketemu sehari aja rasanya sedih banget, semoga masalahnya cepat selesai ya dan bisa sama Gala terus," tulis akun @mirnhakindly.

" Semoga gak dipisah.. huhuhu seharusnya sih gak dipisah, anak masih ada HAK utk dapet ASI selama 2th, misalpun harus bgt dipisah setidaknya boleh di tunda sampai masa menyusui selesai... sedih bgt," komentar akun @wiciwikuaci.

" Tetaap semangat.. saya doakan untuk kabaikan keluarga gala.. aamiin," tulis akun @raniiheryanii.

Beri Komentar