Tulis Sendiri Surat Pledoi, Vanessa Angel Berharap Tak Dipisahkan dengan Sang Anak

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 27 Oktober 2020 11:17
Tulis Sendiri Surat Pledoi, Vanessa Angel Berharap Tak Dipisahkan dengan Sang Anak
Vanessa Angel tulis sendiri surat pembelaan dirinya.

Pada Senin (26/7), Vaneesa Angel kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Kali ini mengenai sidang pledoi atau nota pembelaan. Seperti yang kita tahu, Vanessa terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dan dituntut vonis penjara selama 6 bulan.

Dalam sidang pledoinya ini, Vanessa menulis sendiri surat pembelaan dirinya dengan tulisan tangan. Lewat akun Instagram miliknya, Vanessa membagikan sederet potret dan curahan hatinya yang tak ingin dipisahkan dengan sang anak, Gala Sky Ardiansyah.

1 dari 6 halaman

Semoga Masih Ada Pintu Kebaikan

Unggahan Insta story Vanessa Angel © Diadona

Dikutip dari akun Instagram @makrumpita, dalam Instagram storynya itu terlihat surat pledoi dengan tulisan tangan sang artis yang ditujukan untuk majelis hakim, jaksa penuntut umum, dan penasihat hukum.

" Bismillah untuk pledoi hari ini, semoga masih ada pintu kebaikan untukku & bayiku. Ya Allah," tulis Vanessa Angel dalam keterangannya.

2 dari 6 halaman

Tak Ingin Dipisahkan dengan Anak

Unggahan Insta story Vanessa Angel © Diadona

Tak hanya surat pembelaan dirinya, Vanessa juga mengunggah potret sang anak, Gala, dengan keterangan yang nggak kalah menyentuh hati. Dala keterangannya, sebagai seorang ibu ia berharap agar tak dipisahkan dengan sang anak.

" Semoga aku bisa terus sama gala & papi, semoga aku terus bisa ngasih yang terbaik untuk mereka, aku wanita, aku seorang ibu, aku..." tulis istri Bibi Ardiansyah ini.

3 dari 6 halaman

Masih Ingin Belajar Jadi Ibu

Masih di Instagram storynya, Vanessa juga mencurahkan perasaannya yang tak ingin berpisah dari sang anak. Apalagi Gala masih membutuhkan ASI darinya. Vanessa berharap dirinya tak dipisahkan dengan sang anak.

" Aku masih pengen belajar jadi seorang ibu yang utuh kasih asi & kasih yang terbaik untuk anakku, jangan pisahkan aku & anakku," sambungnya.

" Im not an angel, just a human, a mother," tulis Vanessa dalam unggahannya yang lain bersama sang anak.

4 dari 6 halaman

Menangis saat Membacakan Pledoi

Vanessa Angel © Diadona

Pembacaan nota pembelaan atau pledoi Vanessa dilakukan pada Senin (26/7) kemarin. Saat membacakan surat pledoi yang ditulis oleh dirinya sendiri, Vanessa Angel tak kuasa menahan tangisnya.

Artis FTV ini memohon keringanan agar tak dipenjara dan dipisahkan dengan sang anak.

" Saya merasa sangat sedih atas proses hukum yang saya hadapi, saya tidak pernah ada niat jahat, saya tidak pernah menyalahgunakan obat xanax tersebut," ucap Vanessa di PN Jakarta Barat yang dikutip dari Insertlive.

5 dari 6 halaman

Harapan Bibi Ardiansyah

" Saya mohon keringanan atas tuntutan 6 bulan saya yang mulia, saya adalah seorang ibu. Saya mohon dalam putusan hakim saya tidak dipenjara, agar saya dapat memberikan asi bagi anak saya," sambungnya.

Sama dengan Vanessa, Bibi Ardiansyah sang suami juga berharap istrinya tak dipisahkan dengan sang anak.

" Gue berharap istri sama anak gue nggak dipisahkan, berharap Vanessa dan Gala bareng terus. Ya berharap yang terbaiklah. Kasian juga Vanes sedih, malu lah. Mohon doanya aja, sorry ya. Kasihan Vanesnya," terang Bibi.

6 dari 6 halaman
Beri Komentar