Bukan Main Pria Ini Gowes Pakai Sepeda yang Super Tinggi, Turunnya Gimana ya?

Reporter : Riza Umami
Senin, 27 Juli 2020 14:17
Bukan Main Pria Ini Gowes Pakai Sepeda yang Super Tinggi, Turunnya Gimana ya?
Waduh tinggi banget, nggak takut kena pohon apa? Wkwk.

Berolahraga pakai sepeda lagi ngetren ya sekarang. Banyak orang memilih membakar lemak dengan cara gowes, tetapi pasti nggak ada yang seunik pria berikut ini.

Bukan pakai sepeda pada umumnya, pria ini pakai sepeda yang super tinggi saat gowes. Bahkan saat melewati jalanan dengan pohon yang rimbun, tampak pria ini hati-hati agar kepalanya tak sampai kena dahan pohon. Wah, tinggi banget ya?

1 dari 2 halaman

Video saat pria ini lagi gowes pun langsung viral di media sosial karena memang unik banget dan nggak biasa. Banyak netizen yang bertanya-tanya kira-kira turunnya gimana kalau sepedanya setinggi itu.

Kejadian ini terjadi di daerah Bulukumba, Sulawesi Selatan. Salah satu akun Instagram yang membagikan video ini adalah @makassar_iinfo. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Pagowes di Kabupaten Bulukumba ???? . Ada lawan kah ???

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

2 dari 2 halaman

Bisa tinggi banget gitu ya sepedanya hehe. Banyak warganet pun yang ikut berkomentar dalam postingan itu, ini beberapa di antaranya.

@rzchan menulis, " Dia yg naik sepeda tapi kaki ku yg ngilu anjirrr wkwk" .

@sin.ffa membalas, " Bagemanaa cara turunna ituuu"

@yuyayuayu21 berkomentar, " Kesangkut kabel listrik auto Ketemu Malaikat pencabut nyawa lgsf" .

Beberapa netizen menjawab bahwa nanti temannya yang ikut bersepeda di belakangnya itu yang akan membantu memegang sepedanya saat dia turun. Gimana, ada yang mau bikin sepeda yang super tinggi kayak gitu juga nggak? Hehe.

Beri Komentar