Sebut Gak Siap Hamil, Jessica Iskandar Ngaku Banyak Hal yang Direlakan saat Punya Anak

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 25 Juni 2020 18:34
Sebut Gak Siap Hamil, Jessica Iskandar Ngaku Banyak Hal yang Direlakan saat Punya Anak
Suka duka menjadi ibu di usia muda.

Menjadi ibu di usia muda tentu bukan jadi hal yang mudah. Hal inilah juga yang diarasakan artis sekaligus presenter ternama Jessica Iskandar.

Sama seperti ibu lainnya, Jedar mengaku ada beberapa hal yang harus ia relakan saat memiliki anak. Hal ini diungkapkan Jessica Iskandar saat berbincang dengan Natasha Wilona di channel YouTube milik Wilo.

1 dari 4 halaman

Sempat Syok

Jedar bercerita memang waktu itu dirinya tak ada persiapan sama sekali dan sempat merasa syok saat tahu ia hamil. Apalagi, waktu itu dirinya masih tergolong muda dan lebih fokus pada karirnya. 

" Dulu kan tau sendiri ceritanya kan emang tiba-tiba gitu lah. Nggak ada persiapan, nggak ada apa-apa terus tiba-tiba tau diri hamil kan pasti syok banget kan," ungkap Jessica Iskandar pada Natasha Wilona.

Jessica Iskandar dan Natasha Wilona © Diadona

2 dari 4 halaman

Saat bercerita tentang hal yang harus direlakan saat memiliki anak, Jessica Iskandar mengaku ada beberapa hal yang tak bisa dilakukannya lagi seperti dulu. Hal ini karena sebagai ibu, ia juga harus mengurus anak. 

" Kalau ditanya dukanya, punya anak sih emang kadang pusing juga gitu. Nggak bisa kan kek dulu, punya anak jadi nggak bisa misalnya ke mall puas-puasin, jalan-jalan sama temen-temen nggak bisa, kita kan harus ngurusin anak," terang Jedar.

3 dari 4 halaman

Mengorbankan Waktu dan Kebebasan

Jessica Iskandar dan Natasha Wilona © Diadona

Selain waktu hang out bersama teman, Jessica Iskandar mengatakan saat dirinya menjadi seorang ibu, ia juga mengorbankan waktu dan kebebasan. Hal itu yang ia rasakan dulu setelah sang anak lahir.

" Dulu paling pengorbanannya waktu, kebebasan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Hal Indah setelah Memiliki Anak

Meski seperti itu, calon istri Richard Kyle ini mengaku banyak hal indah yang ia rasakan setelah menjadi ibu. Salah satunya adanya cinta baru yang tumbuh yang nggak bisa ia dapat dari siapapun.

" Tapi sukanya banyak banget. Ada tumbuh cinta yang baru di hidup," ungkap Jedar.

Ternyata tak mudah juga ya menjadi seorang ibu, apalagi ibu muda. Semangat terus ya untuk Jedar.

Beri Komentar