Kenal dari Jaman Dulu, Nagita Slavina Ngaku Gak Pernah Berantem sama Jessica Iskandar

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 24 Juni 2020 19:55
Kenal dari Jaman Dulu, Nagita Slavina Ngaku Gak Pernah Berantem sama Jessica Iskandar
Beneran nggak ya?

Beberapa waktu belakangan, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar dikabarkan sempat terlibat perselisihan. Bahkan, istri Raffi Ahmad ini sampai memblokir nomor ponsel Jedar lho.

Dalam salah satu acara di TV swasta, Gigi dan Jedar sama-sama dipertemukan dan membahas masalah diantara keduanya. Tapi dalam acara itu, Gigi mengaku bahwa dirinya dan Jessica Iskandar selama ini nggak pernah terjadi perselisihan. 

1 dari 3 halaman

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar dalam Okay Bos © Diadona

Melansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, saat Raffi Ahmad meminta audience sebagai saksi baikannya Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, Gigi menyeletuk bila dirinya selama ini nggak pernah berantem dengan Jedar.

" Gue mah nggak pernah berantem gitu-gitu ma dia," kata Nagita Slavina pada sang suami.

Meski Gigi mengatakan hal seperti itu, nampaknya berbeda dengan Jedar nih yang menyebut tentang konflik diantara keduanya. Ibu satu anak ini juga meminta maaf pada Gigi tentang perselisihan yang sudah terjadi.

" Jadi tuh pas kemaren yang ada konflik-konflik pertikaian tidak jelas itu, aku menyesal," kata Jedar pada Gigi.

" Iya Jessica Iskandar, kita kan lagi social distancing nggak bisa peluk-pelukan ya,"  respon Nagita Slavina atas permintaan maaf Jessica Iskandar.

2 dari 3 halaman

Gak Pernah Berantem

Saat Vicky Prasetyo menyakan apakah Nagita Slavina sudah baikan dengan Jedar, Gigi pun masih mengatakan hal yang sama bahwa dirinya nggak pernah berantem dengan Jessica Iskandar. 

" Ini ibu udah merasa baikan," tanya Vicky Prasetyo pada Gigi.

" Emang nggak pernah berantem juga," ungkap Nagita.

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar dalam Okay Bos © Diadona

3 dari 3 halaman

Saling Kenal Sejak Dulu

Nagita Slavina dan Jessica Iskandar sendiri sebenarnya sudah saling mengenal sejak lama. Bahkan, keduanya sudah saling kenal sejak Jessica bekerja di rumah produksi milik Mama Rieta, ibu Nagita.

" Kan histori kita selama berteman kita kan lama, dari aku pakai behel sampai aku nggak pakai behel," kata Jessica Iskandar pada Gigi.

" Aku tu kenal sama dia tuh dari pertama kali main film zaman dulu," ungkap Gigi.

" Dari aku masih main di PHnya Mama Rieta," sambung Jedar.

Kalau menurut kamu benar nggak nih yang dikatakan Nagita Slavina? Apapun itu, semoga keduanya selalu baik-baik dan nggak ada perselisihan ya.

Beri Komentar