Nagita Slavina Bongkar Nama Panggilan Jessica Iskandar Sewaktu Awal Karier!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 16 Juni 2020 17:44
Nagita Slavina Bongkar Nama Panggilan Jessica Iskandar Sewaktu Awal Karier!
Sama-sama sudah lumayan lama ada di dunia hiburan, Nagita Slavina jadi tahu masa lalu Jessica Iskandar.

Nagita Slavina atau yang biasa dipanggil Gigi memang telah kenal lama dengan Jessica Iskandar atau Jedar. Keduanya sama-sama merintis karir di dunia hiburan tanah air, serta pernah bermain film bareng. Jedar pun pernah tergabung dalam PH yang dimiliki oleh Mama Rita, ibunda Gigi.

Tak heran jika Gigi sedikit banyak mengetahui masa lalu Jedar, salah satunya adalah nama panggilan Jedar di awal karirnya. Terbongkarnya nama ini adalah saat Gigi bertemu dengan Jedar selaku bintang tamu di acara OKAY BOS.

1 dari 3 halaman

Dibocorkan Gigi

Jessica Iskandar © Diadona

Baca Juga:
Baca Juga:

" Dulu namanya bukan Jessica, mau tahu gak? Belom ada yang tahu kan? Dulu nama panggilannya tu bukan Jes, bukan Jedar," ucap Gigi, Jedar pun sontak tertawa mendengarnya.

" Chika. Iya beneran, dia dulu tu namanya Chika." Tambah Gigi, raut wajah Jedar pun langsung berubah murung.

2 dari 3 halaman

Benci Banget Dipanggil Chika

Jessica Iskandar © Diadona

Richard Kyle, selaku calon suami Jedar yang juga datang di acara itu mengaku, sudah diceritakan tentang nama panggilan Jedar dulu kala itu. Ia pun mengatakan kalau Jedar sangat tidak suka akan nama panggilan itu.

" Dia benci banget sama nick name Chika," ucap Richard.

3 dari 3 halaman

Sudah Ada Chika Jessica

Jessica Iskandar © Diadona

Kata Jedar, penyebab ia tak menyukai nama panggilan itu adalah karena saat itu pun sudah ada Chika Jessica, jadi Jedar merasa tidak enak hati kalau juga menggunakan nama panggilan Chika, dengan nama aslinya yang juga sama, Jessica.

" Kalo aku panggil Chika ke dia, dia ngambek banget," tambah Richard sambil memperagakan ekspresi sebal Jedar ketika dipanggil Chika.

Hahaha, walaupun seperti tak ada yang aneh atau buruk dengan nama panggilan Chika, tapi yang namanya gak suka pasti akan buat gak nyaman ya kalo terusan dipanggil gitu. Nama panggilan Jedar pun udah keren banget kok!

Beri Komentar