Sebulan Ditahan Pasca Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Chatherin Wilson Jadi Makin Religius

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 25 Agustus 2020 17:26
Sebulan Ditahan Pasca Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Chatherin Wilson Jadi Makin Religius
Makin religius dan rajin salat.

Nama Catherine Wilson beberapa waktu yang lalu banyak diperbincangkan lantaran tersansung masalah penyalahgunaan narkoba. Sambil menunggu proses hukumnya yang dilimpahkan ke Kejaksaan, Catherine Wilson harus menjadi tahanan.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Liputan6.com, (25/8), kuasa hukum Catherine Wilson mengungkapkan bahwa saat ini kliennya dalam kondisi baik-baik saja. Selama berada di tahanan, Catherine makin religius dan senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan.

" Kondisinya tambah baik sih. Sekarang lagi jalani program dan jadi rajin salat," ujar Verna Wahono saat dihubungi via sambungan telepon, (24/8).

2 dari 3 halaman

Chatherin Wilson © Diadona

Untuk saat ini, aktris umur 39 tersebut dalam masa menjalani detoksifikasi guna menghilangkan kecanduan narkoba walau ia baru-baru ini mengonsumsi barang tersebut.

" Sekarang lagi jalani detoksifikasi kan kemarin-kemarin masih ada efek dari obat-obatannya dia. Sekarang kondisinya jauh lebih baik sih," kata Verna.

3 dari 3 halaman

Catherine Wilson © Diadona

Chatherin Wilson sendiri ditangkap pada 17 Juli 2020 lalu oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannnya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Tak hanya ia saja, Chatherin Wilson ditangkap bersamaan dengan petugas keamanan di rumahnya berinisial J dengan barang bukti dua klip sabu masing-masing seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Sapto Purnomo

Beri Komentar