Sebuah Perjuangan! Ruben dan Jordi Onsu Rela Begadang Demi Pertahankan Geprek Bensu

Reporter : Sofi
Sabtu, 18 April 2020 12:47
Sebuah Perjuangan! Ruben dan Jordi Onsu Rela Begadang Demi Pertahankan Geprek Bensu
Mereka rela gak tidur sampai dini hari loh!

Dengan adanya pandemi virus Corona yang sedang terjadi, banyak perekonomian masyarakat yang terganggu. Banyak bisnis yang mengalami penurunan drastis, atau bahkan menghentikan bisnisnya. Tentu saja itu merambat ke nasib para karyawan yang bekerja.

Salah satunya yang sedang berjuang dalam bisnisnya adalah Ruben Onsu bersama adiknya, Jordi Onsu. Tiga tahun bisnis Geprek Bensu ini dirintisnya. Bahkan mereka rela bekerja sampai larut malam untuk memikirkan gimana strategi untuk mempertahankan dan usahanya ini untuk tetap berjalan saat wabah virus seperti saat ini.

"Karena ini jadi topik pembicaraan kami setiap harinya, terutama saya dengan adik saya, sampai jam 12 malam, jam 1, jam 2, gak berhenti meeting," kata Ruben yang kutip dari Kapanlagi.com (18/4).

1 dari 2 halaman

Ruben Onsu © Diadona

Tentu hal ini bukanlah yang gak mudah untuk mengatur strategi agar usaha yang dirintisnya ini bertahan, apalagi melihat karyawan yang dimilikinya cukup banyak.

" Memberikan jalan bagaimana bisa survive kami seperti memulai dari nol dengan hal yang baru. Minimal naik perlahan, itu yang coba kita pikirkan bersama," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Ruben dan Jordi Onsu pun gak lupa untuk tetap bersyukur dengan semua usaha yang sudah dilakukan, dan outletnya belum ada yang tutup hingga sekarang. Mereka juga berusaha memperbaiki SOP untuk lebih baik lagi ke depannya.

" Tidak ada satupun yang berkurang jumlah outletnya. Kita semua bekerjasama bikin Geprek Bensu lebih baik lagi ke depannya ada pandemi wabah apapun kita rapikan SOP, mulai dari makanan, masak," kata Jordi.

Semoga pandemi ini segera berlalu, dan mengembalikan semua perekonomian. Dan yang gak kalah penting semoga semuanya menjadi lebih baik setelah hilangnya pandemi virus Corona ini. Semangat terus ya!

Beri Komentar