Detik-Detik Anak Tawuran, Mau Lempar Batu Malah Keserempet Kereta! Jatuh Tersungkur sampai Tewas

Reporter : Riza Umami
Sabtu, 18 April 2020 13:17
Detik-Detik Anak Tawuran, Mau Lempar Batu Malah Keserempet Kereta! Jatuh Tersungkur sampai Tewas
Udah di rumah aja ya, jangan tawuran nanti jadi begini.

Beberapa anak masih melakukan tawuran di tengah pandemi begini. Bukan hanya keluar rumah yang berisiko memperbesar kemungkinan tertular virus Corona, mereka malah saling baku hantam satu sama lain.

Namun, malangnya seorang bocah yang hendak melemparkan batu saat tawuran ini malah mengalami hal yang tak terduga. Dia terseret kereta api yang menabraknya sampai tersungkur ke tanah dan tewas.

1 dari 3 halaman

Tawuran ini memang dilakukan di kawasan rel kereta api, tentu saja berbahaya. Si anak ini berlari mengejar lawannya dan tampak mau melemparkan batu padanya. Dia bahkan tak menghiraukan kereta api yang melaju di belakangnya yang berulang kali membunyikan klakson.

Sayangnya, bocah ini posisinya begitu dekat dengan rel kereta. Dia keserempet begitu kereta melewatinya dan jatuh tersungkur ke tanah. Nampaknya kereta tersebut mengenai kepala anak ini dan ia pun kehilangan nyawanya.

2 dari 3 halaman

Berikut ini video detik-detik si anak terserempet kereta sampai jatuh tersungkur.

Video ini diunggah oleh seorang pengguna Twitter dengan nama akun @PijatBim. Ternyata tawuran ini terjadi di rel kereta api Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat dan telah menewaskan satu anak berusia 14 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Video ini pun beredar di dunia maya dan viral dalam waktu singkat. Netizen pun memberikan berbagai komentar di cuitan milik @PijatBim ini. Berikut beberapa balasan yang dilontarkan warganet.

Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga adik ini bisa beristirahat dengan tenang. Tentu tidak untuk ditiru ya, tawuran itu bahaya apalagi kalau dilakukan di rel kereta begini. Bukannya menang, malah nyawa taruhannya.

Beri Komentar